Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

It's All About Black Community...

Hosting Unlimited Indonesia

Mengusung nama black community, memang sorotan tertuju pada kata "black" disitu, namun kata hitam tidak melulu mengandung makna gelap atau suram bagi sesuatu. Black bisa diartikan bahwa di dalam kegelapan kita bisa mendapatkan suatu renungan yang bisa menciptakan inovasi yang berguna bagi kehidupan. Terutamanya kini sedang diselenggarakan kompetisi nge-blog dari Djarum Black, so pasti dunia blogger akan penuh dengan tulisan berbau "black".

Seperti kertas putih yang di beri warna dengan tinta hitam, akan mempunyai dampak yang lebih dominan dalam kepastian, di-ibaratkan hitam dan putih adalah kombinasi warna yang berarti dalam hidup ini, bukankah demikian?

Bila kita lebih mendalami arti kata black sesungguhnya, adalah hitam, adalah suatu kata yang bisa kita pergunakan sebagai wahana untuk merenung siapa diri kita sebenarnya, kalau boleh meminjam kata alam, dari alam yang black-lah, dimana kita belum muncul sebagai wujud kita sekarang, alam di dalam kepekatan kita berada sebelum kita di dunia ini, kita sudah diberikan waktu untuk merenung sebagai apa kita nantinya, yahh..alam yang dulu penuh kegelapan, kita diberikan waktu untuk berinovasi menjadi diri kita sesungguhnya sekarang.

Sekali lagi, kata "black" tidak selalu identik dengan mati-nya ide, justru kata "black" mengandung arti yang sangat "sakral", dimana dalam ke-black-an alam diri kita, di sanalah justru muncul kekuatan pribadi-pribadi yang terus menggagas kreatifitas dalam ber-inovasi.

jujur saja, pribadi saya lebih menyukai warna black ketimbang warna lain, selain kesan yang harmonis, warna "black" tampak lebih anggun, penuh idealisme dan garang bila di padukan dengan warna-warna lain.

Sebagai akhir kata dalam artikel ini, bukan maksud saya untuk menonjol suatu warna, akan tetapi saya ingin mengajak rekan-rekan untuk memahami lebih jauh makna sebuah kata warna . mari bergabung dalam black community yang terus menggali kreatifitas yang tiada henti

salam buat Anda yang terus berinovasi dalam "black" bersama Djarum Black, dijamin akan menemukan sensasi baru dalam menciptakan innovasi-innovasi terbaru anda, karena hanya Djarum Black satu-satunya produsen rokok yang berani mengusung kreatifitas di setiap kegiatan promosinya.

Related post :
  1. Yuk Rame-Rame Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar Disini
  2. Submit Ratusan Iklan Baris Dengan AutoSubmit
  3. Belajar Membuat Blog Website Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar Sendiri

It's All About Black Community... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan komentar, ingat jangan nyepam