Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Tulisan-ku Black........

Hosting Unlimited Indonesia

Sengaja tulisan-tulisan yang dihidangkan di meja blog ini serba "black", bukan karena kejar tayang , karena jujur saja kalau tulisan yang mengandung unsur "black" lebih di-gandrungi saat ini (bener ga sih...), apalagi saya sebagai black-mania (walau bukan perokok lho..) alias penggemar warna yang serba Black Community .

Seperti jamur di musim hujan, sindrome "black" sedang merebak di sebagian kalangan blogger peserta Djarum Black Blog Competition saat ini. Namun seperti apa sih pengaruh "black" di kalangan Blogger yang pada saat ini harus berkiblat ke arah black community.

Well.., menurut hemat saya, pengaruh istilah "black" dikalangan Blogger tentunya juga dirasakan oleh bikers di komunitas Black Motor Community , mungkin selain bisa meningkatkan semangat menulis yang tentunya ini bisa menjadi awal kebangkitan buat para blogger untuk lebih mengasah kemampuan-nya dalam menulis artikel bermanfaat tentunya, dan juga bisa meningkatkan citra blogger itu sendiri.




Disamping itu, para blogger peserta Djarum Black Blog Competition juga dituntut untuk bisa menciptakan daya kreasi masing-masing dengan segudang bakat menulis yang di milikinya, ini tentunya lebih memacu lagi si Empunya Blog untuk menghiasi blog kesayangan-nya dengan tulisan-tulisan yang lebih bermanfaat kepada para pembaca-nya.

Dengan kekuatan nuansa "black" yang di-syaratkan oleh PT. Djarum sebagai salah satu produsen rokok terkenal di Indonesia, membuat kompetisi ini syarat dengan adu kualitas tulisan yang serba inovatif, kreatif dan tanggap dengan perkembangan jaman. Inilah yang diharapkan nantinya , Blogger-blogger indonesia mampu bersaing dengan blogger manca-negara di event-event internasional nantinya.

Maju terus blogger Indonesia....

Related post :

  1. Software Pasang Iklan Baris Gratis Massal Masih Amankah?
  2. Mencoba Pasang Script CMS V3.1 Untuk Website Pasang Iklan Baris Murah Baru

Tulisan-ku Black........ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan komentar, ingat jangan nyepam