Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Yess !.......Masuk Juga di DBBC-list

Hosting Unlimited Indonesia

Hari itu hari Kamis 26 Februari 2009, dalam perjalanan bolak balik mengunjungi blog teman-teman, saya menemukan blog sahabat yang memasang banner Djarum Black Blog Competition,penasaran ingin tahu, akhirnya langsung menuju ke TKP, wah ada kompetisi nge-blog nih, tanpa pikir panjang lagi, langsung saya daftarkan blog bisnis di rumah ini. Maklum setelah hampir setahun saya nge-blog belum pernah ikutan kompetisi nge-blog yang pernah ada.

Setelah memasukkan alamat e-mail, nomor KTP, nama lengkap, dan alamat URL Blog ini, terus beberapa data sebagai syarat pendaftaran waktu itu, saya masukkan dengan hati-hati (supaya ga salah boww..), setelah lengkap terus coba baca ulang lagi dari atas ke bawah. hmmm...dah lengkap ah, dengan percaya diri, langsung saya tekan tombol "Submit" dengan ketukan di mouse dengan keras sekali....Bletakk...!..yes terkirim sudah data lengkap saya ke Djarum Black Blog Competition.

Setelah mendaftar di Djarum Black Blog Competition , sempat belum ada ide yang nge-jogrog di otak ini....lho..memangnya kenapa sih ? sempat beberapa kali saya mencoba mendaftar di Djarum Black Blog Competition, saya tidak melihat nama blog bisnis di rumah ini terdaftar di resistered blog yang ada di blog-nya Djarum Black , namun dengan semangat yang pantang menyerah dan terus berkreasi dan berkarya dengan blog kesayangan ini, saya mencoba terus mendaftar di blog-nya sambil tetap memposting tulisan-tulisan yang berkaitan dengan tema Djarum Black Blog Competition .

Akhirnya pada Hari Sabtu (14/03/09), dimana hari saya bisa weekend dan bisa menikmati hari bersama keluarga, iseng-iseng mencoba login di Djarum Black , kemudian mendaftarkan lagi blog bisnis di rumah ini dengan tanpa henti karena memang belum kelihatan di daftar registered blog. kemudian saya coba lagi melihat urutan mulai dari tanggal 26 Februari 2009 ketika pertama kali mendaftar, ternyata....WOALA.......Akhirnya blog ini masuk dalam Registered Blog di www.autoblackthrough.com, Alhamdulillah....ternyata selama ini tidak sia-sia mendaftar di Djarum Black Blog Competition, saya pikir ada sedikit trouble di Homepage-nya, ternyata memang betul apa kata Bang Baho , membutuhkan sekitar 2 minggu untuk bisa ter-registrasi di Djarum Black Blog Competition . Untung saya selalu berfikir positif dan tidak berprasangka buruk terhadap pendaftaran Djarum Black Blog Competition, sebab saya tahu orang-orang yang berkecimpung di dunia Djarum Black adalah orang-orang yang professional yang pastinya tidak akan mengecewakan para peserta blogger dalam kompetisi ini.

Akhirnya setelah terdaftar di Registered Blog-nya Djarum Black Blog Competition, langsung saya tancap gas alias Full Throttle (meminjam istilah Valentino Rossi yang di tulis di motor-nya Doni Tata.........) sambil terus mengacak-acak website resmi-nya Autoblackthrough untuk sumber inspirasi pokoknya buat temen-temen Blogger yang belum terdaftar di Djarum Black Blog Competition , kalau memang ingin mengikuti kompetisi nge-blog di Djarum Black , terus mendaftar dan tetap membuat postingan yang di syaratkan oleh panitia Djarum Black Blog Competition tentang keseharian kita dan tentunya memasukkan keyword-keyword yang diwajibkan yaitu minimal 2 dari daftar berikut :

- Djarum Black
-Djarum Black Slimz


so guys...., terus semangat berkreasi dan berjuang menuju kesuksesan....

Yess !.......Masuk Juga di DBBC-list Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown