Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Weekend, ...Waktu Yang Tepat Untuk Mengurus Blog Bisnis Anda

Hosting Unlimited Indonesia

Semua orang pasti menunggu datangnya hari libur pada akhir pekan untuk melepaskan kepenatan dan kejenuhan. Sebagai Blogpreuner, tentunya anda pasti lebih tahu porsi mana yang harus anda habiskan terutama pada saat libur seperti hari Sabtu ini. Karena sebagaimana kita tahu pekerjaan ngeblog buat duit memang butuh ke-konsisten-an dari seorang blogger paruh waktu yang memonetize blog-nya agar tidak bentrok dengan acara-acara keluarga pada hari libur. Yang pasti libur merupakan waktu yang tepat untuk mengurus blog bisnis anda setelah anda membagi waktu dengan keluarga setuju..?. Lalu hal-hal apa yang yang bisa dikerjakan oleh seorang blogpreneur/pebisnis online untuk mengurus blog bisnis-nya pada akhir pekan?

Profesi Blogpreuner yang bekerja secara profesional demi kelangsungan bisnis online-nya, sudah selayaknya tidak membuang-buang waktu yang ada pada hari libur seperti akhir pekan ini. Jika anda merasa sudah melakukan yang terbaik buat keluarga anda sebelumnya, maka tidak ada salahnya kalau anda mulai mengulik-ngulik blog kesayangan anda untuk waktu yang tidak terlalu lama.

Mungkin sebagai langkah awal dalam merawat blog pada hari libur ini, anda bisa memulai dengan blogwalking sesuai dengan urutan teman blogger yang ada pada blogroll di blog anda. Mulailah dari abjad pertama sampai terakhir, itupun kalau anda bisa selesai semuanya, kalau tidak anda bisa memberikan tanda sampai teman keberapa anda terakhir blogwalking, kemudian anda bisa lanjutkan pada keesokan harinya.

Langkah kedua dalam mengurus blog bisnis anda adalah mungkin anda bisa membuka catatan anda, kemudian melihat berapa banyak link affiliate yang telah anda ikuti semenjak pertama kali anda menggarap sebuat blog buat bisnis di internet.

Dengan demikian anda tidak akan kehilangan arah dalam me-manage semua tambang duit anda yang berasal dari semua program affiliate yang sedang anda jalani.

Langkah ketiga adalah langkah yang tidak kalah menariknya yaitu menge-chek semua penghasilan yang telah atau sedang berjalan dari semua program bisnis internet yang anda jalani saat ini.

Saya yakin dari ketiga tindakan diatas mungkin tidak semua anda kerjakan dalam sehari penuh di akhir pekan ini, namun apapun yang anda lakukan pada weekend hari ini, sepanjang itu adalah hal yang terbaik untuk bisnis anda, saya sangat menghargai tindakan anda, karena anda telah memilih sebuah profesi yang mau tidak mau anda harus bisa membagi waktu antara keluarga dan bisnis online anda.

Jika teman-teman blogger lainnya memiliki cara tersendiri dalam mengisi akhir pekan saat ini, silahkan untuk tidak sungkan-sungkan mengisi kolom komentar dibawah ini, dengan harapan agar kita bisa saling berbagi pengalaman dan ilmu tentang berbisnis online.

Have a nice weekend.

Weekend, ...Waktu Yang Tepat Untuk Mengurus Blog Bisnis Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown