Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Peluang Bisnis Online Masih Terbuka Lebar........

Hosting Unlimited Indonesia

Banyak orang yang masih berfikir, apa yang mereka bisa dapatkan dari internet? dan bagaimana caranya?, padahal kalau kita mau belajar, banyak sekali duit yang berpotensi besar untuk kita gali dan dapatkan bahkan dengan modal yang sedikit dan tidak keluar se-senpun dari kantong anda, anda bisa berbisnis online di internet. Peluang bisnis online di internet sebenarnya seperti permata yang perlu diasah, sebab tanpa kita mengasah kejelian dalam melihat peluang bisnis di jagad maya.

Memang tulisan ini tidak berlebihan kalau saya ingin mengatakan bahwa peluang bisnis online memang sangat sangat menarik di internet, tetapi kita harus selalu waspada dan jangan teriming-imingi dengan peluang yang menjanjikan kaya cepat dan lain-lain.

Yang menarik dari hal sebuah peluang bisnis online adalah ketika anda melihat internet sebagai suatu wadah yang bisa anda kelola dan mulai menghasilkan banyak uang, lalu anda mulai tertarik dan mencoba bagaimana internet bisa mengalirkan uang sedikit demi sedikit ke rekening anda, anda mulai sadar bahwa memang internet bisa memberikan penghasilan tambahan yang cukup lumayan bagi anda.

Saya sendiri awal-awalnya tidak percaya dengan jargon-jargon atau banner serta iklan-iklan yang ada di beberapa situs atau blog milik orang lain, namun akhirnya setelah mempelajari bagaimana sistemnya bekerja, baru saya mulai mempraktekannya.

Berawal dari sebuah blog yang gratisan dari blogger.com, kemudian mencoba peruntungan lewat Google adsense, sayapun mulai merangkak untuk terus mendapatkan informasi dari teman-teman blogger lainnya, seiring dengan blogwalking yang terus dilakukan dalam rangka mempererat tali silahturahmi, akhirnya saya menemukan banyak sekali informasi seputar bisnis online.

Ternyata belum banyak orang terutama blogger yang sudah mengerti bagaimana cara me-monetize blog mereka apalagi belajar tentang teknik SEO untuk kepentinga blog mereka di mata search engine seperti Google, Yahooo dan lain-lain.

Intinya kalau kita mau meluangkan waktu atau berinvestasi waktu untuk mempelajari bagaimana sebenarnya uang dapat kita peroleh dari internet yang sebenarnya banyak sekali cara yang kita bisa kita lakukan, asalkan ya itu tadi mau sedikit bersabar dan tidak gampang mengeluh. Mari kita terus ikhtiar dalam mencari peluang bisnis online dan yang terpenting adalah bisnis tersebut halal dan tidak merugikan orang lain

Semoga bermanfaat.

Peluang Bisnis Online Masih Terbuka Lebar........ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown