Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Solusi Pengganti Google Adsense di Blog Bahasa Indonesia

Hosting Unlimited Indonesia

Peraturan Google adsense tidak memperbolehkan iklan mereka ditaruh di blog yang bahasanya tidak disupport oleh mereka, termasuk bahasa indonesia. Sempat saya mengikuti anjuran para blogger senior untuk bisa menempatkan Google adsense di blog berbahasa indonesia, seperti membuat channel yang berbeda-beda,dsb. Tetapi sepertinya Google adsense tidak mau tampil , yang tampil malah PSA (Public Service Ads). Daripada account saya dibanned oleh Om Google, akhirnya saya urungkan niat untuk terus mencobanya di blog saya sebagai alat untuk bisnis di rumah saya.

Akhirnya setelah lama mengutak-atik template untuk menempatkan Google adsense di blog saya yang ber-bahasa Indonesia, saya menemukan solusinya yaitu adsensecamp.com .

Adsensecamp.com adalah asli produk buatan dalam negeri sendiri, yang proses registrasinya tidak berbelit-belit, dan untuk "dashboard"-nya pun sama dengan google adsense.

Juga untuk pembuatan iklannya bisa menggunakan channel untuk masing-masing iklan.

Kalau anda tertarik untuk memasang iklan di blog anda lewat adsensecamp.com , anda langsung bisa daftar disini.
Atau dengan mengklik banner ini Setelah anda registrasi disini anda diminta untuk mencantumkan data-data anda, seperti usernama, password, nama asli, alamat serta data bank anda untuk menerima komisi anda. Setelah itu AdsenseCamp akan mengirimkan email aktivasi kepada anda untuk mengaktifkan account anda di AdsenseCamp< . Setelah itu klik link yang ada di email anda, anda akan langsung dituntun ke halaman AdsenseCamp untuk proses login, barulah anda bisa mulai untuk membuat iklan dari AdsenseCamp . Selamat mencoba........!! Semoga bermanfaat,

Solusi Pengganti Google Adsense di Blog Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan komentar, ingat jangan nyepam