Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Bagaimana Cara Berhemat Dalam Membuat Posting……..

Hosting Unlimited Indonesia

Waktu awal-awal nge-blog, saya sering membuat tulisan (posting) dengan mengetiknya di aplikasi notepad, setelah itu baru saya tempel (copy-paste) ke dalam editing box milik Blogger, baru setelah itu saya memodifikasinya dengan menambah image mengedit jarak spasi, huruf dan lain-lain.

Seiring berjalannya waktu, saya tidak sengaja membaca judul buku di sebuah toko buku , bahwa disitu tertulis judul "Membuat blog secara offline menggunakan Microsoft Office 2007", saya jadi penasaran, maklum waktu itu masih newbie sekali bagaimana cara nge-blog secara effisien dan tentunya lebih hemat. Akhirnya saya mencoba mengutak-atik Microsoft Word 2007 untuk mencari tahu bagaimana cara membuat postingan secara offline. Dan berhasil...

Lumayan juga membuat posting secara offline di Microsoft Office 2007, karena selain kita bisa menghemat biaya koneksi internet kita, juga bisa meng-edit isi dari postingan dengan mudah.

Setelah Anda install Microsoft Office 2007, anda tinggal masuk ke menu dengan cara meng-klik icon pada posisi kiri paling atas, kemudian klik tab "publish", lalu pilih "blog" dengan deskripsi sebagai berikut " create a new blog post with the content of the document"

setelah itu , Microsoft Word 2007 akan menanyakan user id untuk login ke account blogger kita dan juga password-nya. Apabila kita memiliki banyak blog, gampang saja tinggal memasukkan user id dan password yang sama, dan pilih blog kita.

Jadi tips ini mungkin sangat berguna bagi anda apabila anda ingin membuat posting ke dalam blog anda, tanpa harus terhubung dengan internet, dan filenya bisa anda simpan ke dalam format Microsoft Word 2007.

Selamat Mencoba………..

Bagaimana Cara Berhemat Dalam Membuat Posting…….. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown