Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Habisnya Masa Gratisan Speedy........

Hosting Unlimited Indonesia

Sedih juga nih, masa gratisan speedy sudah berakhir tanggal 31 Januari. Program gratisan Telkom Speedy yang mulai dari Agustus tahun kemarin sampai 31 januari 2009 ini , sangat membantu saya dalam berkutat di dunia Blogging, Jujur ajah, masih banyak perbaikan disana-sini dalam blog-blog saya. Namun berkat masa promo dari Telkom Speedy yang ngasih gratisan dari jam 8.00 malam sampai 8.00 pagi, cukup membantu , apalagi kalau masa gratisannya diperpanjang....(huuuuu.......mau-nya).

Telkom speedy memberikan paket yang cukup beragam, sehingga pangsa pasarnya cukup banyak dan tidak kalah dengan pesaing-pesaingnya. Berbekal dengan kekuatan 1 Mbps. Telkom speedy cukup mumpuni bagi para pengguna blog seperti saya, mulai dari nge-download, upload gambar, file dan lain lain (terutama nge-cek komisi..hehehe).

Ada paket yang cukup hemat yakni paket time-based 15 jam dengan abonemen sebesar Rp75.000 perbulannya. Disamping itu juga Telkom memberikan 1 bulan free abonemen buat pemasang baru, sehingga cukup memuaskan bagi para pelanggan baru untuk berselancar di dunia maya, tanpa membayar sepeserpun di bulan pertamanya. Menurut saya ini adalah gebrakan Telkom sebagai penyedia jasa internet dan multimedia di tanah air.

Habisnya Masa Gratisan Speedy........ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan komentar, ingat jangan nyepam