Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Produk E-book Sampah

Hosting Unlimited Indonesia

Agak merinding dan sedikit miris setelah membaca posting di CosaAranda.com yang isinya tentang penjualan e-book yang merugikan konsumen-nya dan penayangan iklan ppc yang isinya "menyesatkan".

Tapi lepas dari hal tersebut, bila kita kaji lebih dalam, memang isi iklan yang menawarkan jargon seperti "kaya cepat" dan sebagainya, memang tidak bisa dipungkiri adalaha salah satu promosi mereka dalam menjual produk ebook tersebut.

Cuma bagaimana caranya supaya orang yang masih awam bisa menanggapinya sebagai promosi yang biasa-biasa saja dan tidak perlu ditanggapi secara serius, apalagi dengan ketidaktahuan tentang seluk beluk bisnis di internet pada saat ini.

Apalagi jika dihubungkan dengan pola pikir masyarakat kita yang "cenderung" ingin cepat kaya, merupakan hal yang sulit sekali dihilangkan.

Melalui posting ini, Penulis kiranya berharap agar pembaca atau pengguna internet untuk mau "belajar sedikit" tentang bisnis internet atau yang sering disebut Internet Marketing, dimana didalamnya banyak sekali hal-hal yang bisa dilakukan oleh siapa saja untuk berbisnis online di internet dan tentunya bisa mendapatkan hasil darinya.

Untuk itu ikuti terus artikel saya dalam blog ini, mudah-mudahan bisa membuka wawasan anda untuk memulai kegiatan sebagai internet marketing anda.

Salam sukses....!

Produk E-book Sampah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan komentar, ingat jangan nyepam