Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Membaca Artikel Dibayar Dollar Juga Sumber/Ide Posting Blog

Hosting Unlimited Indonesia

readbuxMencari artikel di internet sangat mudah sekali, tapi membaca sambil dibayar sebuah artikel, cuma ada di Readbux.com. Readbux sama seperti model bisnis PTC (paid To Click) namun bedanya pada Readbux kita diharuskan memberikan rating terhadap artikel yang kita baca baru kita akan mendapatkan bayaran. Terlepas dari apakah Readbux ini scam atau tidak, setidaknya kita kita bisa menemukan sebuah artikel yang kita butuhkan demi keperluan mencari sumber artikel baru pada blog kita.

Untuk bisa membaca yang dibayar (Paid To Read) di Readbux, anda harus mendaftar terlebih dahulu dan memiliki akun Readbux, untuk bisa memiliki akun di readbux silahkan klik DISINI.

setelah anda mendaftar, silahkan untuk memilih kategori artikel yang anda inginkan. Saya sarankan untuk bisa mendapatkan artikel yang bermutu untuk kepentingan sumber posting anda, pilihlah artikel yang mempunyai topik yang sama dengan blog/situs anda.

Perubahan kategori baru akan diupdate dalam 24 jam (1 hari), jadi jika anda ingin membaca artikel dengan kategori yang anda sudah perbaharui, anda harus bersabar menunggu sampai 1 hari baru artikel yang anda inginkan muncul.

Readbux akan membayar para membernya jika earning yang didapat sudah mencapai $25 atau lebih, dan akan ditransfer ke dalam rekening paypal anda, jika anda belum memiliki akun pada paypal, silahkan untuk membaca artikel seputar paypal DISINI, atau jika ingin mendaftar paypal silahkan klik DISINI.

Tunggu apalagi?, selain mendapatkan dollar kita juga bisa menemukan sumber artikel yang mungkin bermanfaat bagi kelangsungan bisnis kita di Readbux.com, setali tiga uang bukan begitu?

Semoga bermanfaat.

Membaca Artikel Dibayar Dollar Juga Sumber/Ide Posting Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown