Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Fokus Pada Blog ber-Niche Yang Lebih Menguntungkan (Strategi Bisnis Affiliate Marketing)

Jika anda sudah menemukan sebuah niche/keyword yang menguntungkan, sekarang tiba saatnya bagaimana anda lebih fokus kepada niche/kata kunci yang lebih menguntungkan tadi, ketimbang membuat banyak blog dengan beberapa kata kunci mahal, akan tetapi tidak memiliki keuntungan / profitable bagi perkembangan bisnis online anda. Sehingga akan banyak waktu dan modal yang bisa kita investasikan kepada blog/situs yang menguntungkan tersebut.

Pada awal membangun sebuah bisnis internet lewat affiliate marketing, seseorang yang sudah mendapatkan beberapa kata kunci akan merasa perlu membuat blog/situs sebanyak-banyaknya. Perlu kita ketahui bahwa tidak selamanya kata kunci yang mahal akan memberikan profit kepada bisnis kita, karena kata kunci tersebut harus memiliki apa yang disebut dengan "leverage".

Leverage/conversion bisa diartikan dengan pengunjung yang datang lebih potensial dan persaingan yang lebih rendah levelnya. Oleh karenanya jika kita telah menemukan kata kunci yang memiliki kriteria diatas, maka dengan demikian kita akan lebih fokus kepada kata kunci yang bersangkutan dan membangun semua komponen yang berhubungan dengan kata kunci tersebut.

Memang pada dasarnya dengan membuat blog sebanyak-banyaknya akan menjadikan penghasilan dari bisnis internet akan bertambah, namun perlu dipahami oleh para pemula yang ingin menjajal keberuntungan di dunia bisnis internet marketing, ketika anda memiliki banyak sekali ide yang brilian dan langsung seketikan ingin diaplikasikan ke sebuah mini site atau blog atau situs bisnis anda dalam jumlah yang banyak, kemungkinan untuk berkembang sangat kecil sekali.

Oleh karenanya adalah sangat bijaksana sekali ketika anda memiliki sebuah ide brialian tentang suatu kata kunci yang telah anda riset dan memiliki potensi yang menghasilkan bagi anda, ada baiknya kalau ide itu langsung anda bangun komponen pendukungnya.

karena biasanya kalau sebuah ide bagus tidak langsung kita aplikasikan, ada kemungkinan ide tersebut akan terbenam dalam fikiran kita. Oleh karenanya jika anda sudah memiliki sebuah blog dengan niche yang menguntungkan, tidak ada salahnya kalau tetap fokus terhadap blog tadi sampai blog tersebut mencapai hasil maksimal baik dalam segi SEO maupun dalam segi leverage.

Semoga bermanfaat.

Fokus Pada Blog ber-Niche Yang Lebih Menguntungkan (Strategi Bisnis Affiliate Marketing) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar