Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Cara Membuat Mini Site Untuk Amazon Dengan Keyword yang Ter-optimasi (Part-2)

mini site amazonKali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara membuat mini site untuk amazon dengan keyword yang ter-optimasi. Dengan menguasai cara membuat mini site di amazon dengan keyword yang teroptimasi akan memudahkan mini site anda di temukan/terindeks di search engine dengan keyword yang anda pilih sebagai perwakilan toko online anda nantinya dan sudah pasti dapat meningkatkan sale-sale anda dan tentunya akan berpengaruh pada earning anda dari amazon.

Pada artikel sebelumnya tentang bagaimana cara membuat mini site untuk amazon (part-1) saya sudah menyinggung tentang bagaimana membuat mini site dengan bantuan langsung dari amazon.com. Bagi anda yang sudah mahir menggunakan Adobe Dreamweaver CS3, anda bisa langsung membuat website dengan bantuan software tersebut, atau juga bisa dengan Microsoft Front Page.

Membuat mini site amazon dengan keyword yang ter-optimasi sama halnya dengan anda membuat sebuah website pada umumnya yang anda optimasi untuk mesin pencari/search engine. Saya beri contoh pada penamaan domain misalnya, usahakan sebisa mungkin domain anda mempresentasikan apa dan bagaimana mini site anda sebenarnya. Jangan memilih domain yang melenceng jauh dari isi toko online anda.

Setelah domain mini site anda teroptimasi dengan baik dan benar, bisa dilanjutkan dengan memberikan kode meta tag berupa description dan keyword pada kode html website anda, agar search engine mengenali karakteristik toko online anda.

Kebanyakan mini site yang menjual barang-barang dari amazon tidak menyertakan artikel yang panjang seperti layaknya tulisan di blog-blog yang menyuguhkan artikel dengan panjang 250 sampai 500 kata untuk optimasi SEO, tapi biasanya berupa artikel seputar review produk-produk yang dipajang di mini site tersebut.

Dalam menulis artikel review produk sama halnya seperti jika kita menulis artikel yang dioptimasi untuk search engine, yaitu harus memperhatikan keyword pada tag judul dan header serta penempatan keyword pada 50 kata pertama di paragraf pertama agar artikel review anda bisa SEO-friendly.

Saya yakin jika anda memperhatikan semua hal diatas , mulai dari pemilihan domain yang terdapat keyword yang anda bidik didalamnya, kemudian pemilihan judul artikel review dengan menyertakan keyword, serta teknik bolding/tag strong pada keyword di paragraf pertama serta teknik SEO lainnya agar mini site anda mudah terindeks oleh search engine, maka anda akan mengetahui betapa mudahnya cara membuat mini site untuk amazon.

Semoga bermanfaat.

Cara Membuat Mini Site Untuk Amazon Dengan Keyword yang Ter-optimasi (Part-2) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar