Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Merawat Blog Sama Susahnya Dengan Merawat Diri

Hosting Unlimited Indonesia

Mohon maaf kalau artikel blog ini sempat terhenti, karena aktifitas pekerjaan offline saya 2 mingguan ini yang sangat menyita waktu. Mungkin bagi saya meng-update blog kesayangan sama susahnya dengan merawat diri yang terus menerus digenjot pekerjaan sampai lupa "jogging" di minggu pagi kemarin karena harus overtime. Dan itupun terjadi kemarin sampai blog ini ngga' keurus.

Namun terima kasih bagi para pengunjung yang mau mampir, walau hanya "numpang lewat" dan klak-klik iklan saya (hehe). Mudah-mudahan esok hari akan lebih baik dari hari ini, dan saya-pun siap dengan artikel-artikel terbaru dengan topik bisnis internet lagi.

Oh ya tentang keyword "belajar autocad" yang sempat saya tulis diartikel sebelumnya, yang sempat turun ke peringkat 11, sekarang sudah bercokol kembali di halaman pertama Google, terima kasih teman-teman atas support-nya.

Dan uniknya lagi ada 2 artikel yang masuk halaman pertama dan halaman kedua di Google, mudah-mudahan ini menjadi awal kebangkitan saya untuk terus belajar teknik SEO dari sesama rekan2 blogger.

Oke sampai disini dulu curhat-nya, besok kita lanjutkan kembali obrolan seputar bisnis internet lagi, OK..

Salam sukses

Merawat Blog Sama Susahnya Dengan Merawat Diri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown