Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Prinsip Internet Marketing : You Don't Have To Go Anywhere, But You're Everywhere

Kalau kita ingin membahas tentang prinsip dasar seorang internet marketing, salah satunya adalah kita tidak perlu kemana-mana tapi ada ada dimana-mana. Artinya kita akan selalu berada di seluruh social networking yang ada di dunia maya untuk mempromosikan produk yang kita punya kepada semua netters. Maka tidak terlalu heran kalau ada seorang internet marketer memiliki banyak akun di semua social network yang ada di internet.

Sebut saja social network seperti twitter ,Friendster, Geostring, Peoplestring, Kombes, Linked, Tag, Hi5, Flixter, Zlio, Buzz dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak social network yang saya sebutkan diatas, mungkin anda sudah bergabung satu diantaranya atau bahkan semuanya.

Banyak sekali manfaat kalau kita bergabung dengan social network yang ada, diantara lain kita bisa memiliki teman yang banyak dari seluruh dunia, oleh karenanya kita bisa mempromosikan semua produk-produk bisnis internet kepada mereka.

Contoh paling simpel misalnya kalau kita mengikuti program bisnis seperti di peoplestring, kita bisa mengajak teman-teman kita disana yang tertarik dengan bisnis internet dengan mengajak mereka join dengan program yang kita miliki. dan sebaliknya kita juga bisa mengikuti program bisnis yang mereka miliki dan menjadi referal mereka.

Dengan demikian referensi program bisnis internet kita selalu bertambah seiring dengan bertambahnya teman di social network yang kita ikuti.

Jadi anda tidak perlu kemana-mana, tapi anda ada dimana-mana dalam berbisnis internet.

Salam sukses.

Prinsip Internet Marketing : You Don't Have To Go Anywhere, But You're Everywhere Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar