Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Oalaa.. Ini Toh Ternyata - Identitas Ninih si Penjual Gethuk Yang Cantik



Ninih si penjual gethuk yang cantik - Pesona kecantikan sangat mudah menjadi kunci untuk menarik perhatian kalangan masyarakat terutama kaum pria. Aura Kecantikan yang dimiliki seorang wanita akan selalu terpancarkan dari dalam maupun fisik apabila dibarengi dengan perilaku serta kegigihan dalam bekerja demi keluarga. Setidaknya itulah yang terpancar dari diri Ninih si penjual gethuk yang cantik yang sehari-hari berjualan gethuk di jembatan penyebrangan Busway di daerah kuningan setiabudi jakarta selatan.



Profil Ninih si penjual gethuk yang cantik



Nama asli Ninih si penjual gethuk yang cantik ini adalah Turinih. Gadis muda belia berusia 18 tahun ini berasal dari desa Parean, kandanghaur, Indramayu, Jawa Barat.

Dalam kesehariannya Ninih berjualan gethuk di jembatan busway daerah kuningan jakarta selatan. Dengan paras nan ayu serta kecantikan yang dimilikinya, serta merta tak membuat Ninih menjadi malu untuk berjualan gethuk, cendil, ketan, kue lupis serta panganan lainnya untuk sarapan para pekerja kantoran yang lalu lalang di jembatan tersebut.

Otomatis karena kecantikan Ninih si penjual gethuk yang cantik ini, banyak orang yang bersimpati dan memposting photo Ninih yang sedang berjualan gethuk ke sosial media.

Dengan waktu yang tidak terlalu lama, heboh Ninih si penjual gethuk yang cantik ini langsung menjadi topik hangat para netizen dan masyarakat pada umumnya.

Sebelumnya Nanik Fansiska Dewi juga seorang wanita cantik , menjadi hot topik di internet karena berprofesi sebagai tambal ban.

Kali ini Ninih si penjual gethuk yang cantik menjadi topik pembicaraan yang tidak kalah hangatnya dibanding Nanik Fransiska dewi wanita cantik tukang tambal ban tadi. Sehingga sampai saat ini Ninih banjir tawaran untuk tampil di televisi karena popularitas tagline-nya sebagai wanita cantik penjual gethuk.

Ninih adalah anak ke-3 dari 5 bersaudara. Cita-citanya untuk bisa bekerja di luar negeri sebagai TKW harus ia pendam dalam-dalam, karena ia harus bekerja berjualan gethuk untuk menopang ekonomi keluarganya.

Keinginannya bekerja di luar negeri karena ter motivasi kakaknya yang sudah berangkat terlebih dahulu. Ninih tinggal menunggu panggilan dan ia langsung akan mengurus surat-surat agar bisa mewujudkan impiannya bisa bekerja di luar negeri.

Cita-cita Ninih si penjual gethuk yang cantik ini sejak kecil ia ingin menjadi dokter, namun karena faktor ekonomi keluarga, ia harus membantu keluarga setelah lulus dari SD.

Kini Ninih terus berusaha mewujudkan impiannya dengan berjualan gethuk. Dengan paras ayu kecantikannya serta keuletan dalam bekerja, bukan tidak mungkin justru impian Ninih si penjual gethuk yang cantik ini bisa jadi kenyataan, semoga

Oalaa.. Ini Toh Ternyata - Identitas Ninih si Penjual Gethuk Yang Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar