Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Apa keunggulan bisnis PayTren?

Hosting Unlimited Indonesia

Apa keunggulan bisnis PayTren?

    1. Jika anda tidak/ belum tertarik dengan konsep bisnisnya maka PayTren telah memberi kemudahan & keuntungan pribadi dari setiap urusan pembelanjaan/ pembayaran rutin anda selamanya.
    2. Jika anda termasuk salah satu pebisnis pulsa konvensional, pengusaha (agen) jasa pembayaran/ tagihan dan pengguna e-banking maka anda akan mendapatkansemua kemudahan transaksi tersebut dalam satu teknologi bernama PayTrendan yang terpenting bisnis PayTrenmemberi cashback dari semuatransaksi yang anda lakukan.
    3. Jika anda termasuk salah satu pelaku bisnis berjaringan maka anda akan memperoleh pengalaman berbeda ketika menjalankan Bisnis Syariah ini, diantaranya jenis produk yang dipasarkandibutuhkan bukan sebaliknya, semua cashback dan reward dapat dimiliki setiap orang yang dibagikan secaraadil bukan sebaliknya, dan bisnis yangdapat diwariskan.
    4. Jika anda membeli paket bisnis PayTrenseharga Rp.275.000,- berarti anda telah tercatat sebagai member sekaliguspelaku bisnis perusahaandan anda dapat menerima keuntungan dari bisnis apapun yang akan dikelola TRENi dikemudian hari.
    5. Teknologi transaksi & gaya bisnisPayTren adalah TRENDSETTER diIndonesia.

Bisnis PayTren untuk Semua Orang,PayTren untuk Semua Transaksi


Apa persyaratan bisnis PayTren
Syarat menjadi member TRENi, pengguna/pe bisnisPayTren adalah (1) WNI, (2) memiliki HP/Smartphonedan (3) memiliki Rekening Bank. Fokus bisnis PayTren adalah teknologi layanan transaksi yang dapat digunakan semua orang (lintas ummat, budaya & sosial). Anda hanya dapat memperoleh PayTren melalui member TRENi (sponsor anda) atau melalui pengelolavsimembers.
FORMULIR MITRA VSI

Bagaimana memperoleh cashback dari bisnis PayTren?
Setiap orang yang terdaftar sebagai mitra/member TRENi langsung memperoleh cashback dari setiap transaksi apapun yang dilakukan via ponsel dimulai dari pengisian pulsa hp, pembayaran listrik pra/pasca-bayar, telepon dan air bersih, asuransi, tiket perjalanan, leasing kendaraan, kredit usaha dan properti, biaya pendidikan, tagihan pajak, belanja online dan selanjutnya.
Cashback (Ju’alah/hadiah) adalah keuntungan PT Veritra Sentosa Internasional yang diberikan kepada member yang telah melakukan (1) pembelian Paket Perdana, (2) melakukan transaksi, (3) membantu meningkatkan omzet transaksi perusahaan, (4) me-Referensikan member baru (Samsarah) dan (5) mengembangkan Komunitas bisnis PayTren,dibayarkan dalam bentuk Tunai (transfer bank) & Deposit (uang virtual ditransferkan ke HP). PayTrenmenjadi satu-satunya fasilitas perantara transaksi di Indonesia yang mengembalikan sebagian biaya administrasi transaksi kedalam cashback yang anda terima.

Apakah selama ini anda juga menerima cashback transaksi?

Begitu banyak program cashback yang menggiurkan ditawarkan oleh unit-unit usaha besar, menengah sampai yang terkecil untuk memikat calon mitranya. Apakah anda sempat mempelajari dari mana cashback tersebut dan bagaimana memperolehnya? Cashback yang akan anda terima melalui bisnis PayTren berasal dari biaya-biaya administrasi transaksi yang selama ini anda abaikan. Total biaya administrasi yang dikeluarkan masyarakat Indonesia dari membayar tagihan saja mencapai ± Rp.35 Trilyun/bulan. Angka yang sangat fantastis dan anda tidak ikut menikmatinya bukan?.
tabel biaya adm vsi
TRENi mengembalikan hak anda untuk menerima cashback yang sesungguhnya.
TRENi membagi 2 (dua) peluang income yang berasal dari cashback yaitu income yang diperoleh daritransaksi berbasis PULSA dan transaksi NON-PULSA. Setiap kali melakukan pengisian pulsa anda akan menerima cashback sebesar Rp.75,- dan setiap kali bertransaksi non-pulsa anda menerima cashback sebesar Rp.1000,-. Nominal cashback dapat saja bertambah sesuai kebijakan perusahaan. 

Bagaimana meningkatkan income dari BisnisPayTren?

Dengan mudah anda mengetahui cara meningkatkan income dari bisnis PayTren.  Bisnis PayTrenmenyangkut kebutuhan transaksi yang setiap orang akan melakukannya, bayangkan ;
‘berapa kali anda melakukan transaksi(pembelian/pembayaran) kebutuhan dalam sebulan, lalu berapa banyak orang disekitar anda yang jumlah transaksinya sama atau lebih banyak dari anda?’
Setidaknya 4 (empat) kali dalam sebulan anda bertransaksi (pulsa, listrik, air, tagihan lainnya). Tidak inginkah anda mendapat cashback dari transaksi rutin tersebut? dan Tidakkah anda menginginkan income dari bisnis transaksi ini? Bisnis  PayTren akan mengubah pengeluaran anda menjadi pendapatan selamanya dan dapat anda wariskan.
- Inilah BISNIS yang diminati JUTAAN KELUARGA INDONESIA-
Setelah bergabung di komunitas TRENi anda memiliki peluang menjalankan 2(dua) bisnis PayTren sekaligus;
1. Bisnis POP (Personal Online Payment), disini anda benar-benar menjadi agen pembayaran,anda dapat melayani pengisian pulsa semua provider telekomunikasi, melayani pembayaran tagihan bulanan listrik, air bersih, leasing, asuransi, PBB, membayarkan tiket perjalanan dsb. Selain bebas menentukan biaya administrasi (jasa anda), cashback dari setiap transaksi juga tetap anda terima dan semua dapat dikerjakan dimana saja tanpa terikat waktu dan tempat.
2. Bisnis Komunitas, disinilah anda benar-benar telah membaca peluang besar bisnis PayTren. Anda tahu bahwa 100 juta pemilik handphone sekaligus pengguna internet di Indonesia setiap harinya bertransaksi bukankah ini PELUANG?Lalu bagaimana dengan kota anda? Berapa jumlah penduduk di wilayah anda yang terlibat aktifitas transaksi (memiliki rekening) dan berapa banyak penduduk daerah anda memiliki handphone? Jawabannya akan tersedia lebih dari 60% penduduk memenuhi syarat bergabung dan siap menjalankan bisnis PayTren.

Selangkah lagi menuju SUKSES

Anda harus mengikuti strategi TRENi dengan membangun komunitas, karena setelah diaktivasi sebagai mitra TRENi maka anda langsung memperolehcashback promo perdana sesuai Jenis Paket Perdana, cashback transaksi pribadi dan cashback transaksi komunitas dari komunitas yang akan anda bangun.
Tabel Cashback Perdana
vsimembers - cash back perdana vsi
Catatan ; Cashback Tunai & Deposit akan diakumulasikan sampai mencapai minimal transfer Rp. 150.000 (transfer bank) Rp.50.000 (Deposit) belum dipotong biaya administrasi sebesar 10%.

Apa arti paket dalam bisnis PayTren?

Paket tersebut sama dengan pilihan investasi (loket transaksi) dimana anda tidak saja dapat menggunakan PayTren untuk keperluan transaksi pribadi tapi dapat pula memasarkannya dan menjadi loket transaksi bagi orang lain. Setiap Paket Perdana akan berpengaruh pada kecepatan usaha dan potensi income dalam berkomunitas.
Hanya dengan Rp.275.000,- anda sudah memiliki potensi income maksimal Rp.300.000,-/hari apabila komunitas bisnis PayTren anda berkembang. PaketBasic adalah paket usaha terkecil dimana Anda dapat memasarkan PayTren kepada orang lain. Anda akan menerima cashback dari setiap transaksi pribadi ditambah cashback transaksi komunitas aAnda. Semakin besar Paket Usaha yang anda jalankan semakin besar potensi income yang diperoleh. Apabila anda memilih paket Titanium maka anda memiliki peluang income lebih besar lagi maksimalRp.9.300.000,-/hari.
Seluruh transaksi anda dan transaksi komunitas anda melalui PayTren akan menghasilkan cashback untuk anda. Sistem perhitungan dan nominal cashback dapat dilihat dalam situr resmi TRENi saat anda resmi terdaftar, namun yang terpenting adalah anda telah mendapat peluang keuntungan dalam komunitas besar yang anda jalankan.

PENDAFTARAN PAYTREN DAN BIMBINGAN KLIK DISINI

Apa keunggulan bisnis PayTren? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown