Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Fenomena Kong Naim Sinin Si Kakek Bertelur

Fenomena Kong Naim Sinin Si Kakek Bertelur - Ada ada saja berita terbaru yang satu ini, di daerah penjaringan Jakarta utara tepatnya di RT 3 RW 12 ada seoranga kakek yang bernama Sinin atau yang biasa dipanggil kong Naim mengaku bisa mengeluarkan telur dari (maaf) duburnya. Tentu saja ini sangat mengagetkan warga setempat. Kong Naim mengaku dia telah mengeluarkan telur dari tahun 1998. Padahal makanan yang ia konsumsi biasa-biasa saja. Menurut pengakuannya Kong Naim pernah bermimpi bertemu dengan seorang kakek yang menitipkan sekeranjang telur kepadanya. Sejak saat itu ia merasakan sakit ketika buang air besar dan ternyata mengeluarkan telur.


Kong Naim Sinin Bertelur Seperti telur Ayam, benarkah?

kakek-bertelur
Kakek bertelur kong naim sinin
Awalnya Kong Naim Sinin merasakan sakit ketika ingin buang air besar, namun setelah dilihat ia malah mengeluarkan telur seperti telur ayam. Setelah mengeluarkan telur, ia mengaku merasakan lemas setelahnya dan pernah ia dibawa oleh warga karena merasa lemah setelah "bertelur".

Beberapa pengakuan tetangganya mengatakan bahwa telur dari Kong Naim Sinin sangat aneh, walau bentuknya seperti telur ayam kampung berwarna putih, namun jika di rebus tidak matang-matang.

Telur Kong Naim Sinin Bagaimana Pendapat Para Ahli?

Para dokter yang memeriksa Kong Naim Sinin juga sulit mempercayai bagaimana hal ini bisa terjadi, namun jika telur yang berasal dari saluran pembuangan, itu dipastikan berbeda dengan telur ayam biasa yang melewati fase pembuahan karena reproduksi, jadi jika dikaitkan dengan telur Kong Naim Sinin, pastinya sangat berkaitan dengan proses pembuangan zat sisa makanan dan bukan dari hasil reproduksi.

Sampai saat ini belum ada yang bisa memastikan apakah telur dari kakek Naim Sinin adalah benar telur ayam seperti adanya ataukah ini hanya karena proses pembuangan zat sisa yang berasal dari tubuh kakek bertelur Kong Naim saja yang mengalami gangguan ataukah ini hanya rekayasa, namun sampai saat ini banyak warga datang untuk melihat secara langsung si kakek bertelur.

Fenomena Kong Naim Sinin Si Kakek Bertelur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar