Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Berita Kakek Sinin Kong Naim Bertelur Ternyata Bohong - Kong Naim Diusir Warga

Berita Kakek Sinin Kong Naim Bertelur Ternyata Bohong - Masih ingatkah Anda artikel seputar fenomena kakek Sinin Alias Kong Naim yang bisa bertelur ternyata bohong belaka. Menurut pengakuan dari kakek Sinin yang biasa dipanggil kong Naim ini sudah lama bertelur dari tahun 1998 dan telah bertelur sebanyak 205 butir telur yang keluar dari tubuhnya lewat jalan pembuangan dan masyarakatpun banyak yang percaya bahwa Kong Naim alias kakek Sinin bisa bertelur. Namun setelah diadakan pengecekan lebih lanjut oleh Dinas Kesehatan Jakarta ternyata Kakek Naim tidak bisa bertelur lagi .



Seperti yang dilansir dalam beberapa media massa kemarin, bahwa Kong Naim tidak bisa bertelur lagi sejak dibawa ke rumah sakit untuk pengecekan dan penelitian lebih lanjut terhadap telur-telur yang sudah ia keluarkan selama ini, dan ternyata telur tersebut hanyalah telur ayam biasa dan bukan telur layaknya keluar dari anus manusia.

Telur Kong Naim tersebut dibawa ke laboratorium Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan yang berada di Bogor dan sudah terbukti kalau memang telur tersebut adalah telur ayam biasa dan bukan berasal dari tubuh Kong Naim yang selama ini banyak diberitakan di media.

Selanjutnya Kong Naim akan diperiksa kejiwaannya terkait dengan pengakuannya yang mengaku bahwa ia bisa mengeluarkan telur dari anus dan bermimpi mendapatkan banyak telur dari seorang kakek-kakek. Menurut dokter yang menangani Kong Naim berpendapat bahwa kakek tersebut mungkin berhalusinasi bahwa dirinya bisa bertelur. Dan mirisnya lagi setelah geger berita Kong Naim bisa bertelur, banyak warga sekitar yang tadinya mempercayai malah justru berbalik mengancam akan mengusir Kong Naim dari wilayah mereka.

Sebenarnya memang sangat janggal sekali jika ada seorang manusia bisa mengeluarkan telur dari tubuhnya dan itu perlu dibuktikan secara teori akademis dan masyarakatpun di himbau jangan langsung mempercayainya terhadap hal-hal yang belum dibuktikan. Sebab manusia dikodratkan melahirkan itu pun lewat rahim wanita. Kini setelah pemeriksaan oleh Dinas Kesehatan DKI terbukti sudah jika berita Kong Naim yang bisa bertelur adalah bohong belaka.

Baca juga : kong sinin diusir

Berita Kakek Sinin Kong Naim Bertelur Ternyata Bohong - Kong Naim Diusir Warga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar