Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Tips Memperbaiki Cannot Get Data Lintas Me

Tips Memperbaiki Cannot Get Data Lintas Me - Salah satu cara mendapatkan trafik pengunjung adalah dengan mem-bookmark artikel di media bookmark yang terkenal, salah satunya adalah lintas(dot)me, namun sekarang ini banyak yang dikeluhkan akibat lintas(dot)me selalu mengeluarkan error seperti "Cannot Get Data" ketika kita membokmark alamat/ link web yang akan di posting di lintas(dot)me. Lalu bagaimana cara memperbaiki error yang muncul tersebut?. Langsung saja saya coba mengajak untuk Anda membaca tips memperbaiki cannot get data lintas me.


Tips Memperbaiki Cannot Get Data Lintas Me


tips-memperbaiki-cannot-get-data-lintas-me
Tips Memperbaiki Cannot Get Data LintasMe
Ketika artikel sudah selesai diposting, tentu kita ingin mendatangkan visitor untuk masuk kedalam website kita dan salah satu cara adalah dengan mem-bookmark artikel ke lintas(dot)me. Kali ini saya akan coba mengulas tips memperbaiki cannot get data lintas me yang sering error baru-baru ini, sebab sebelumnya lintas(dot)me selalu baik-baik saja dalam membookmark artikel saya.

Berikut Tips Memperbaiki Cannot Get Data Lintas Me yang bisa Anda ikuti :

1. Login dan masukkan link artikel Anda

Pertama Anda bisa login ke akun lintasme Anda, setelah itu masukkan link artikel yang akan di bookmark, setelah itu akan tampak lama sekali menunggu artikel yang muncul plus gambar dalam artikel itu, seperti tampak dalam gambar dibawah ini :

Image diatas akan tampak lama setelah Anda memasukkan link web artikel Anda, lalu akan muncul pesan "Cannot Get Data" yang akan muncul setelah itu. Klik pesan tersebut lalu lanjutkan dengan langkah kedua Tips Memperbaiki Cannot Get Data Lintas Me berikut ini.

2. Masukkan secara manual paragraf pertama

Masuk kembali kedalam web Anda, copy lah artikel pada paragraf pertama yang bisa Anda ambil untuk selanjutnya Anda paste-kan kedalam kotak submit artikel di lintas(dot)me. Contoh langkah ke-2 ini bisa saya berikan contoh image-nya dibawah ini :

Setelah di lintas(dot)me, Anda bisa pastekan paragraf pertama artikel Anda, seperti tampak di gambar di bawah ini :

3. Masukkan secara manual judul atau titel artikel

Untuk judul atau titel artikel Anda juga bisa copy-paste dari website anda dan memasukkan ke dalam lintas(dot)me, saran saya berikan judul yang nyeleneh atau bisa menarik perhatian pengunjung lintas(dot)me agar mengklik link Anda.

Tips-Memperbaiki-Cannot Get-Data-Lintas-Me5

4. Pilih topik dan sub topik

Setelah berhasil memasukkan link, judul lalu paragraf pertama artikel, saatnya kini kita memasukkan topik dan sub topik untuk artikel yang akan di bookmark di lintas(dot)me. Pilihlah sesuai dengan tema artikel yang Anda buat, kalau tidak ada pilihlah yang hampir sama dengan topik artikel.

5. Lihat hasilnya

Setelah Anda klik "Lintaskan", halaman browser akan menampilkan tulisan bahwa lintas(dot)me sedang "createpost" atau memposting artikel Anda, tapi jangan takut salah kalau tiba-tiba ada tulisan seperti itu, kini anda tinggal klik "go back" pada browser Anda dan pilih "My Clip" pada akun lintas(dot)me Anda, Voalaa...kini artikel bookmark Anda sudah bertambah, namun satu kekurangan Tips Memperbaiki Cannot Get Data Lintas Me ini adalah dalam akun bookmark kita tidak terdapat gambar yang ikut serta dalam link tersebut. Untuk penggambarannya saya sertakan hasil dari menjalankan Tips Memperbaiki Cannot Get Data Lintas Me dibawah ini:

Tips-Memperbaiki-Cannot Get-Data-Lintas-Me6

Nah gimana, it works guy, yah lumayan buat datangkan traffik dari lintas(dot)me, walau bookmark tidak sempurna, tapi link kita sudah tercantum disana. Daripada tidak bisa secara otomatis, Tips Memperbaiki Cannot Get Data Lintas Me ini berhasil menaruh link kita disana, bukan?. Kalau lebih makjos lagi di ping saja akun lintas(dot)me yang barusan kita bookmark. Terima kasih telah membaca artikel Tips Memperbaiki Cannot Get Data Lintas Me.

baca juga : Tips Gila Menggaet Cewek Baru di Kantor

Tips Memperbaiki Cannot Get Data Lintas Me Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar