Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

DP BBM Kodok Ijo Merebak - Ternyata Ini Dia Jawabannya

DP BBM Kodok Ijo Merebak Di BBM- Para pengguna Blackberry Indonesia dihebohkan oleh sebuah message broadcast yang berisikan pertanyaan seputar kodok ijo. Broadcast BBM tersebut membuat para penerima mesej harus mengganti DP BBM mereka menjadi seekor kodok ijo yang sedang bergaya dengan kaca mata hitam besar. Isi pertanyaan tersebut sebenarnya mudah, namun pagi para penjawab yang salah dalam menebak jawabannya harus sportif mengganti DP BBM kodok ijo sebagai Display Picture Blackberry mereka, lalu siapa sebenarnya yang memulai broadcast kodok ijo tersebut.



DP BBM Kodok Ijo Merebak

Fenomena DP BBM kodok ijo yang merebak di kalangan pengguna BB merupakan aksi spontan dan untuk have-fun saja. Ada yang serius dalam menjawabnya dan ada juga yang hanya menanggapi hal ini cuma kerjaan iseng segelintir pengguna blackberry saja.

Isi Broadcast kuiz DP BBM kodok ijo


Broadcast yang diterima oleh para pengguna Blackberry kurang lebih isinya seperti ini:

Maaf BC sekedar hiburan aja.break dulu bentar, Let's play a game. Kalo misalnya kamu salah jawab, kamu harus ganti dp kamu sama dp kodok ijo selama 24 jam. Liat gimana serunya pas kamu liat di seluruh contact bbm kamu dp mereka jadi kodok ijo semua. Jadi game-nya adalah....

Baca juga : Belajar keyboard

Pertanyaan : " ada seekor kodok hijau yang masih tidur pas jam 7 pagi, eh ada yang ngetok pintu kamar-nya sebanyak 7 kali. Dan Tadaa! Itu temen si kodok yang mau buatin surprise sarapan pagi berupa beberapa kotak-kotak kado berisi makanan-makanan kesukaan si kodok. tujuannya sih mau makan bareng gitu. Disana ada nuttela, keju, cokelat, roti dan nasi goreng, susu, dan lalat hidup.

Menurut kamu, apa yang harus di buka duluan oleh si kodok? Hayoo, ini gampang loh. Tapi masih aja ada yang salah ngejawab. Kalo kamu salah jawab, aku bakal kasih kamu dp kodok ijo dan kamu harus ganti dp dengan itu.:Dsportif yaah...;) gak jawab cemen :D

Bagi yang ingin menjawab pertanyaan broadcast BBM tadi harus sportif jika menjawab salah maka DP BBM (Display Picture)-nya harus diganti dengan DP BBM Kodok Ijo. Otomatis banyak jawaban salah yang mengharuskan mereka mengganti DP Kodok ijo, dan itu terjadi oleh banyak pemakai BBM Indonesia.

Ini Jawaban Pesan Viral Broadcast DP BBM kodok ijo

Jawaban broadcast dp bbm kodok ijo sebenarnya sangat nyeleneh, ada yang menjawab "buka mata" dan ada juga yang menjawab "buka kacamata". Tapi ini hanya broadcast iseng saja, dan Kamu juga jangan terlalu serius menanggapinya, pokoknya have-fun saja sama broadcast dp bbm kodok ijo yang satu ini, jika kamu tidak suka abaikan saja, tapi kalau cuma ingin iseng dan sportif terhadap teman yang sudah broadcast, ya ganti saja dp kamu sama DP BBM kodok ijo.

Baca juga : ninih penjual getuk

DP BBM Kodok Ijo Merebak - Ternyata Ini Dia Jawabannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar