Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Tips Gila Menggaet Cewek Baru di Kantor

Tips menggaet cewek baru di kantor - kali ini buat para jomblowers yang sedang mencari pasangan dan sangat sibuk bekerja di kantor atau tempat bekerja, ada tips yang cukup efektif untuk bisa menggaet cewek baru teman kerja sekantor atau pun di luar kantor namun masih satu atap gedung. Persaingan kerja bisa menjadi pemicu untuk mendapatkan gebetan baru atau pacar baru di tempat kerja. Untuk mendapatkan cewek yang didambakan memang banyak pengorbanan yang harus dilakukan. Banyak cara sebenarnya untuk bisa dapat gebetan cewek baru dikantor, berikut tips gila menggaet cewek baru di kantor.



Percaya atau tidak, jika ada pegawai baru nan cantik di kantor, dipastikan banyak kumbang-kumbang yang akan datang dan berkenalan serta mengajak pergi makan keluar, jika Anda tidak mau kalah dalam persaingan ini dalam rangka mendapatkan gebetan baru, ada beberapa hal yang perlu dilakukan agar bisa mendapatkan pacar temen kantor baru yang cantik :

1. Perkenalan gerbang segalanya

Pastikan senyum akan menjadi kesan pertama yang tak terlupakan, jadikan pandangan pertama dan senyum mengembang seluas angkasa dan lautan kepada si dia, buang rasa acuh tak acuh, jadilah yang paling aktif dihadapan si dia. Perkenalan pertama akan menjadi gerbang untuk langkah-langkah berikutnya. Pastikan perkenalan Anda menjadi momen yang tak terlupakan bagi si Dia

2. Makan siang yang berkesan

Setelah perkenalan, barulah menginjak pada tahap berikutnya yaitu mengajak makan siang bersama, entah itu dengan mengajak teman lain agar tidak terlalu kentara, atau jika Anda seorang pejantan tangguh lansung melayangkan permintaan untuk makan siang berdua.
Pastikan makan siang Anda berkesan dan tidak terlalu kaku, perbincangan yang kaku akan mengakibatkan nama Anda hancur berantakan di depan si Dia, Bukalah topik yang membuat suasana mencair bak es yang sedang meleleh karena terpaan sinar sang Arjuna.

3. Bantu semua pekerjaannya

Jika sudah kenal sudah pasti akan sayang. Banyak-banyaklah membantu pekerjaan si Dia, walau dia-pun menganggap pekerjaan itu sangat ringan dikerjakan (basa-basi;red), tawarkan sesering mungkin agar si Dia merasa risih dan akhirnya luluh dihadapan Anda.

4. Tukang ojek dadakan

Tips Gila mendapatkan cewek baru di kantor berikutnya adalah menjadi ojek dadakan, bukan berarti Anda harus berpindah profesi menjadi tukang ojek lho, tapi tawarkan untuk mengantarkan si Dia pulang, entah itu cuma sampai lampu merah di depan kantor, atau sampai depan rumah dia sekalipun, yang penting banyak-banyak perngorbanan bro.

5. Penampilan jangan terlalu norak

Penampilan ternyata memiliki pengaruh terbesar dalam mempengaruhi dalam mendapatkan perhatian dari si Dia, jadilah diri sendiri dan tidak perlu menjadi orang lain dengan berpakaian yang lain dari biasa yang Anda pakai sehari-hari, ini justru akan menjadi bumerang bagi Anda dalam rangka mendapatkan perhatian dari Dia. Perbedaan yang mencolok justru akan membuat dirinya menghindari Anda. Jadilah diri sendiri.

6. Jangan terlalu berharap

setelah daya upaya yang telah Anda lakukan tinggal kini menunggu feedback dari si Dia, apakah dia akan merasakan getaran yang sama dengan hati Anda atau justru Dia menganggap semua itu cuma pertemanan biasa sebatas teman kantor. jadi terus berjuang demi mendapatkan cinta dari Dia.

Demikian artikel Tips Gila Menggaet Cewek Baru di Kantor, semoga ini bisa menambah semangat Anda dalam mendapatkan gebetan teman baru di kantor, semoga berhasil ya.

Baca juga : kong sinin

Tips Gila Menggaet Cewek Baru di Kantor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar