Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Bisnis Amazon Minisite | Tutorial Mencari Kode ASIN Produk Amazon Dengan Mudah.

Hosting Unlimited Indonesia

Sudah lama saya tidak posting tentang bisnis minisite amazon. Kali ini perkenankan saya untuk memberikan sedikit pencerahan tentang tutorial mendapatkan kode ASIN produk Amazon dengan mudah. Membuat sebuah amazon minisite yang secara otomatis memang sangat penting untuk mendapatkan kode ASIN dari amazon agar setiap postingan tertarget secara maksimal.

Pertama-tama apa sih ASIN itu?, apa iya kok bisnis amazon cuma bisa dapat garam asin?,..hehe. ASIN itu adalah kode dimana kita bisa mendapatkan detail produk barang di amazon yang bisa kita jual di minisite kita.

Untuk para pemain amazon otomatis (baca:robot), kode ASIN bisa dipakai untuk membuat postingan secara otomatis dengan kode ASIN yang kemudian menjadi sebuah posting berupa 1 buah produk yang memiliki ASIN yang sudah ditentukan sebelumnya pada sebuah campaign.

Lalu ASIN ini akan membuat postingan akan lebih terarah dengan satu macam kategori yang sesuai dengan keyword atau kode ASIN yang kita berikan. Masalahnya bagaimana kita mendapatkan/grab seluruh ASIN yang ada pada produk yang kita inginkan pada sebuah kategori yang sama?.

Memperkenalkan tutorial mendapatkan kode ASIN produk Amazon dengan mudah yang dibuat oleh master amazon Mohan Aksioma yang sudah memiliki penghasilan dari bisnis affiliate amazon.



Riset Produk Amazon yg profitable

Terkadang kita salah mempromosikan product yang "tidak laku" di amazon, dan bagaimana jikalau kita bisa "menyingkirkan" produk-produk tadi sehingga kita hanya menemukan produk yangg bagus dan laku di amazon? Trus kita pasarkan di blog kita ? Tentunya ini akan membuat earning anda bisa naik.

Tutorial ini akan mengajarkan kepada kita cara paling praktis membuat postingan dengan konten yang tertata rapi dan masuk kedalam satu kategori yang kita inginkan sama persis seperti yang ada di website amazon.com

Jika ingin jelasnya, bisa anda lihat pada tayangan video di bawah ini.



So jadi tunggu apalagi, jika anda ingin ber-bisnis internet dengan menggunakan software otomatis (wprobot:red) maka tutorial ini akan sangat bermanfaat untuk meng-grab seluruh kode ASIN yang ada pada produk amazon yang anda inginkan.

Siapa aja yang Wajib punya ebook ini ?

Para pemain Azon Profit Master, Facebook Note Poster, Fresh Store Builder, WP ZonBuilder, Wp Robot (ganti kolom keyword dengan ASIN) dan semua tool2 yg mendukung ASIN. Nemposting dengan memakai keyword pada campaign bagus, namun produknya kurang tertarget,tapi di ebook ini agan2 bisa dapat solusinya.

Segera beli tutorial mendapatkan kode ASIN produk Amazon dengan mudah DISINI, atau klik image Dibawah ini.



Bisnis Amazon Minisite | Tutorial Mencari Kode ASIN Produk Amazon Dengan Mudah. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown