Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Ketika Minisite Amazon Terkena Tarian Mbah Google | Google Dance

Hosting Unlimited Indonesia

Sudah lama ngga' nge-cek keberadaan minisite amazon saya, ternyata ada 2 (dua) buah yang terkena tarian si mbah Google, entah kutukan apa yang saya terima darinya, atau saya terlalu berambisi untuk mendatangkan trafik dari server-nya google. Namun cukup ambil positifnya saja, bahwa minisite amazon kita diperhatikan sama si Mbah.

Google dance biasanya terjadi jika kita terlalu cepat dalam memberikan backlink kepada minisite kita, terlebih-lebih jika dalam satu hari terdapat ratusan sampai ribuan backlink.

Ada nasihat yang bagus yang saya dapatkan dari forum Amazon minisite blueprint, bahwa jika ada minisite amazon yang terkena google dance, kita harus tetap memberikan backlink secara natural, artinya dalam sehari bisa mencapai 3-5 backlink saja dan rutin setiap hari agar terlihat alami.

Buat rekan-rekan yang pernah mengalami minisite amazon atau website-nya terkena google dance, saya sarankan agar jangan panik dan terus memberikan backlink ke minisite atau website-nya agar begitu muncul akan jauh lebih baik. Tetap berfikir positif untuk masa depan bisnis internet yang lebih baik.

Ketika Minisite Amazon Terkena Tarian Mbah Google | Google Dance Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown