Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Belajar Marketing Internet | Sebuah Tips dari Pemula

Apa bedanya belajar marketing internet dengan internet marketing, pasti anda penasaran, khan?. Belajar internet marketing tentunya anda akan tidak perlu berhadapan dengan pembeli dari merchant tempat anda menjual produk mereka. Belajar marketing internet adalah dimana kita memposisikan sebagai penjual produk kita sendiri dan menguasai teknik-teknik marketing yang paling banyak di lakukan para marketers di dunia internet, misalnya dengan membuat list para calon prospek, dan lain-lain

Belajar marketing internet sebenarnya tidak jauh dengan bagaimana kita mempromosikan produk di dunia offline, misalnya dengan mendatangi calon konsumen baru dan memberikan beberapa sampel gratis kepada mereka agar tertarik membeli produk kita.

Di dunia belajar marketing internet-pun sama halnya, kita akan mendapatkan banyak konsumen jika kita mau memberikan kepada mereka sesuatu yang berharga dan gratis. Biasanya hal-hal yang gratis akan memberikan efek kuat untuk mendorong mereka untuk membeli produk kita setelah kita memberikan kepuasan kepada mereka.

Misalnya dengan memberikan bonus-bonus produk yang berguna setelah mereka membaca surat penawaran kita, atau kita mempromosikan produk murah yang berkualitas.

Belajar marketing internet sangat beragam modelnya, salah satu contoh adalah dengan memberikan pelayanan after-sales service setelah konsumen membeli produk kita. Dengan internet kita bisa menjalin hubungan secara emosional kepada konsumen kita.

Belajar marketing di internet lewat Facebook misalnya, anda akan merasakan kedekatan anda dengan semua konsumen anda, jika anda memiliki "sense of belonging" terhadap konsumen anda. Memberikan pelayanan dengan sepenuh hati demi kepuasan pelanggan adalah modal dasar yang harus di pegang teguh agar kita sukses dalam ber-bisnis di internet.

Pastinya dengan media internet, maka marketing dengan intenet pastinya akan semakin lancar, dan itupun jika didukung dengan perangkat yang mumpuni. Oleh karenanya jika anda ingin Belajar marketing internet, anda harus siap dengan segala perangkat teknologi yang berkaitan dengan dunia maya, misalnya modem yang bagus, perangkat laptop/PC atau jika anda sanggup membeli smart ponsel semisal Samsung Galaxy, agar bisa mengontrol e-mail atau notifikasi dari konsumen anda.

Salam sukses.

Belajar Marketing Internet | Sebuah Tips dari Pemula Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar