Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Mencairkan Google Adsense Lebih Mudah Di Western Union

Hosting Unlimited Indonesia

Saya baru tahu ternyata mencairkan google adsense lebih mudah di western union lho, beberapa hari yang lalu saya pergi ke perum Pegadaian yang letaknya dekat dengan rumah untuk mencairkan penghasilan dari Google adsense di Western Union. Dengan pelayanan yang ramah, saya disapa oleh petugas pegadaian yang berdiri di pintu, "selamat pagi pak, ada yang bisa kami bantu"?, langsung saya jawab "mau ke western union pak, mau ambil uang..", jawab saya tersipu-sipu (ya mau ambil duit donk pak, masak mau latihan nari) .

Oh ya teman-teman, tidak semua pegadaian yang ada logo western union-nya bisa mencairkan atau menarik uang dari Google adsense, sempat saya datangi kantor pegadaian yang besarnya tidak lebih besar dari sebuah toko waralaba, jadi saya menarik kesimpulan bahwa mencairkan Google adsense lebih mudah di Western Union di perum pegadaian yang lebih besar saja, karena selain aman (disana juga ada bapak polisi-nya lho), kita juga pasti mendapatkan pelayanan yang cepat pula.

Setelah sampai dideretan meja teller, saya ditanya ole petugas Western Union, "hmm berapa digit PIN-nya pak?", dalam hati saya berkata, mungkin orang ini mau tes saya, serius apa tidak, mau ambil uangnya". "Sepuluh.." dengan mantab suratab saya langsung menjawab, kemudian saya disodori sebuah form untuk diisikan data-data yang penting seputar mencairkan Google adsense lewat Western Union ini.

Memang dari rumah saya sudah mempersiapkan jauh-jauh hari, lewat akun Google adsense saya, apa saja yang harus di bawa kalau mau mencairkan Google adsense di western union, antara lain nomor MTCN (Money Transfer Control Number) yang sepuluh digit tadi, kemudian alamat google di amrik sana, dan identitas asli kita.

Setelah selesai mengisi data-data yang diperlukan, saya disuruh menunggu, tidak membutuhkan waktu yang lama, sekitar 5-7 menit saya sudah dipanggil (karena saat itu kantor pegadaian tempat saya mencairkan Google adsense sedang tidak ramai antriannya). "Bapak A*..!", "yak..!" dengan semangat 45 langsung saya menghampiri teller yang ada di hadapan bangku saya, kemudian dia memberikan sejumlah uang rupiah (oh ya, dollar yang kita dapat ditukar dengan rupiah sesuai dengan rate dollar pada hari itu).

Setelah menghitung uangnya di meja teller, saya mengucapkan terima kasih kepada tellernya, sambil merapikan kertas, seraya dia bertanya kepada saya, "kok bisa dapat dollar dari Google sih pak?", wah pertanyaannya polos sekali, langsung saya menjawab sambil tersenyum, "saya blogger mba..." (hmm..kira2 dia ngerti ga yah apa arti blogger..?.hehehe). Ya sudah setelah itu saya keluar meninggalkan kantor pegadaian.

Jadi buat rekan-rekan blogger yang punya akun Google adsense, kalau anda berniat mencairkan Google adsense lebih mudah di western union saja, dan jangan lupa merubah akun anda di Google kalau anda ingin pembayaran komisi lewat western union daripada dikirimi cek, yang menurut pengalaman saya jauh lebih lama ketimbang di Western Union.

Salam sukses.

Mencairkan Google Adsense Lebih Mudah Di Western Union Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown