Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Bagaimana Menjual Produk di Internet Dengan Cepat [bagian kedua]

Oke setelah postingan sebelumnya tentang bagaimana menjual produk di internet dengan cepat, maka kali ini perkenankan saya untuk kembali membahas tentang search engine sebagai media promosi produk yang akan kita jual di internet. Terus kenapa kok kita harus bisa menguasai search engine agar mampu menjual produk di internet dengan cepat, ini dia bahasannya.

Pada bahasan pertama tentang bagaimana menjual produk dengan cepat di internet, saya mengulas tentang mencari backlink yang berkualitas agar website atau blog penjualan kita berada pada halaman pertama mesin pencari dan orang akan mengunjungi blog kita serta ada kemungkinan akan menjadi calon prospek kita.

Nah, selain mencari backlink yang berkualitas agar mampu bersaing pada sepuluh besar di halaman pertama, kita juga harus menerapkan apa yang disebut dengan belajar SEO, yaitu peng-optimalan blog atau website agar bisa dilirik oleh search engine untuk berada di sepuluh besar halaman pertama mereka.

Nah bagi anda yang belum tahu apa itu belajar SEO, silahkan anda bisa membacanya kembali pada postingan saya yang berlabel SEO pada menu yang ada di sebelah kanan blog ini.

Karena dengan SEO, sebuah blog atau website ataupun minisite sekalipun, akan mempengaruhi posisinya di mata search engine, baik SEO onpage maupun SEO offpage.

Tapi jangan khawatir jika blog anda sudah kadong (terlanjur:red) memiliki domain yang tidak ada hubungannya dengan nama produk anda sendiri, sebenarnya SEO offpage akan lebih membantu posisi web anda untuk bisa tampil sepuluh besar di search engine.

Karena pada dasarnya nama domain adalah faktor penting dalam SEO onpage anda, namun sekali lagi jika nama domain tidak mewakili nama produk anda, jangan khawatir, lha wong nama blog ini saja tidak ada hubungannya dengan jual style keyboard khan?, kok bisa pejwan..heheehe.

Jadi inti postingan tentang bagaimana menjual produk dengan cepat di internet bagian kedua ini adalah, anda harus fokus kepada SEO onpage dan SEO offpage blog atau website anda, dan sebelumnya juga anda harus menentukan nama domain yang harus ada nama produk yang anda tawarkan di internet, agar search engine mudah melacak nama website yang memiliki konten yang setopik dengan nama domainnya.

Semoga bermanfaat.

Bagaimana Menjual Produk di Internet Dengan Cepat [bagian kedua] Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar