Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Bagaimana Menjual Produk di Internet Dengan Cepat [bagian ketiga]

Oke, artikel kali ini masih seputar bagaimana menjual produk di internet dengan cepat, dan saya yakin anda pasti masih ingat dengan bahasan-bahasan sebelumnya, khan?. Menjual produk dengan cepat di internet sebenarnya bisa dengan menggunakan bermacam-macam cara, nah agar anda tidak bingung saya akan membuat postingan yang berkelanjutan agar anda tidak bingung dalam menjual produk anda sendiri, setuju?.

Cuma sedikit mereview apa yang telah saya posting sebelumnya tentang artikel seputar bagaimana menjual produk di internet dengan cepat, yang perlu anda perhatikan sebelum anda menjual produk anda di blog anda adalah pertama yaitu :

1. Perhatikan nama domain blog anda.
2. Cari backlink yang berkualitas.
3. Perhatikan SEO onpage dan offpage blog anda.

Dan bahasan sekarang adalah tentang teknik promosi produk anda, agar cepat menyebar luas dan dikenal di internet dengan cepat.

Kalau bicara tentang teknik promosi, sebenarnya mesin pencari adalah pegawai marketing kita yang gratis, yang bekerja selama 24 jam terus menerus tanpa henti, namun ada juga teknik lain yang bisa membantu selain mendatangkan calon konsumen dari search engine, yaitu iklan baris massal, baik yang gratis maupun premium.

Iklan baris adalah sebuah website yang menjual spot mereka bagi para pemilik produk yang menjual produk mereka. Ada juga yang memberikan spot mereka bagi anda yang ingin beriklan secara gratis.

Keuntungan yang diperoleh dari beriklan di iklan baris massal adalah mereka akan mendistribusikan alamat link blog anda atau website penjualan anda ke seluruh jaringan iklan baris yang mereka miliki atau terhubung dengan affiliasi mereka, sehingga produk anda akan cepat sekali menyebar di internet.

Dari sisi SEO, sebenarnya dengan menyebarkan lewat iklan baris, maka anda akan mendapat lebih banyak backlink dari web iklan baris tadi, jadi ada kemungkinan akan mendongkrak posisi blog anda pada search engine.

Pada point ke empat ini, penekanan pada penyebaran iklan baris massal akan lebih membuat produk anda cepat terjual, lebih-lebih jika anda memasang ikklan secara premium atau berbayar, kadang pemilik iklan baris akan lebih mengutamakan klien yang berbayar untuk dipromosikan ke seluruh jaringan website iklan baris mereka.

Semoga bermanfaat.

Bagaimana Menjual Produk di Internet Dengan Cepat [bagian ketiga] Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar