Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Misi Pencairan Cek Amazon Hari Pertama di Bank CIMB Niaga

Hosting Unlimited Indonesia

Hari ini saya tadi pagi mencoba untuk mencairkan cek dari bisnis amazon minisite dengan target bank pertama adalah bank CIMB Niaga, karena bank ini banyak sekali yang merekomendasikan dengan potongan paling minim antara $15-$20, artinya jika cek dari bisnis amazon minisite saya nanti cair langsung masuk ke dalam rekening di bank CIMB Niaga dengan potongan sebesar antara $15-$20, namun ternyata usaha hari ini masih terlalu dini untuk dibilang berhasil, kenapa?

Tepat pukul 8 pagi saya bergegas untuk menuju bank yang saya tuju yaitu bank CIMB Niaga. Setelah bertemu dengan CS-nya saya diberitahukan tidak bisa mencairkan disitu. Mungkin karena masih KCP/kantor cabang pembantu, saya di suruh untuk menuju bank yang lebih besar lagi yang jaraknya agak lumayan, karena di bank KCP tersebut belum bisa mencairkan cek dari bisnis amazon minisite.

Akhirnya dengan semangat 45, saya langsung tancap gas menuju bank CIMB Niaga satu tingkat lebih tinggi diatasnya (hmm namanya apa yah?...pokoknya diatas KCP deh).

Sesampai disana, namanya bank yang lebih besar, antrean panjang Customer Service-pun tak bisa dihindari. Mau tak mau saya harus bersabar menunggu nomer antrean saya dipanggil.

Hingga pada akhirnya, nomer saya dipanggil, dengan senyum penuh ramah dan sopan, saya disapa oleh CS yang lumayan cantik (iya donk, namanya juga CS, mana ada CS yang galak..hehehe).

Setelah saya utarakan maksud dan tujuan untuk mencairkan cek dari bisnis amazon minisite, dia langsung menyuruh saya untuk langsung ke kasir, wah...ternyata cepat sekali prosesnya, namun sesampai di kasir, saya langsung berhadapan dengan koordinator bank di antara para teller yang sedang bekerja.

Akhirnya bad news-lah yang saya dapatkan, bahwa bank niaga tersebut kini sudah tidak bekerja sama lagi dengan pihak AMEX untuk mencairkan cek yang berasal dari luar negeri....ooooohhh.

Ternyata perjuangan untuk mendapatkan dollar-ku lewat internet masih terganjal masalah mencairkan cek. Tapi ga apa apa, pasti ada bank yang bisa mencairkan cek dari bisnis amazon minisite ini.

Akhirnya saya pulang dengan harapan masih ada bank-bank lain yang bisa mencairkan cek dari bisnis amazon. Teringat teman-teman forum BBI yang merekomendasikan untuk mencairkan di bank BNI, saya langsung semangat kembali. tapi hari ini adalah hari Jum'at dan saya tidak mungkin untuk mengurus sampai selesai.

Mungkin esok Senin saya akan jalan menuju Bank BNI untuk mencoba mencairkan cek dari bisnis amazon minisite. Pokoknya jangan putus asa, terus berjuang dan berjuang. Siapa yang berusaha pasti diberikan jalan oleh-Nya....

Semoga bermanfaat.

Misi Pencairan Cek Amazon Hari Pertama di Bank CIMB Niaga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown