Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Cara Sederhana Bagaimana Merubah Blog Nofollow Menjadi Dofollow

Ngalor ngidul akhirnya ketemu juga teknik atau cara sederhana bagaimana merubah blog nofollow menjadi dofollow. Tadinya saya hanya mau memperdalam ilmu mencari backlink yang berkualitas lewat blog-blog yang dofollow dan ingin berniat mengubah blog ini menjadi blog dofollow, setelah blogwalking ketemu juga cara sederhana bagaimana merubah blog nofollow menjadi dofollow dan caranya juga mudah untuk dipraktekkan.


Mengetahui blog dofollow dan nofollow penting sekali bagi anda yang sedang belajar SEO dan ingin mendapatkan backlink dari blog yang dofollow atau ingin blognya menjadi dofollow sehingga banyak komentar yang masuk dan blog anda otomatis menjadi ramai pengunjung.

Okay, langsung aja kita ke materi cara sederhana bagaimana merubah blog nofollow menjadi dofollow :

1. Pertama-tama buka akun blogger anda, setelah itu klik menu "design" kemudian klik edit "HTML", jangan lupa untuk mendownload template anda yang sekarang dipakai, setelah itu centang "expand widget"

2. Cari semua kode "nofollow" pada kode HTML blog anda, caranya dengan menekan ctr+F, lalu ketikkan "nofollow" (tanpa tanda kutip), sebelumnya arahkan posisi kursor pada bagian paling atas kode HTML, agar terdeteksi semuanya.

3. Setelah ketemu, ganti kata "nofollow" dengan "dofollow", biasanya pada bagian komentar, tapi jika ingin mengganti semua tag nofollow menjadi dofollow itu sah-sah saja terserah anda.

3. Jika sudah diganti semua, kemudian save

4. Jika anda ingin melihat apakah blog anda sudah dofollow , caranya dengan memasang add-ons "no dofollow" dari firefox pda browser anda, cara ini paling efektif untuk menemukan blog yang dofollow atau tidak.

Lalu jika anda sudah tahu cara sederhana bagaimana merubah blog nofollow menjadi dofollow, tinggal anda promosikan kepada teman-teman blogger yang lain bahwa blog anda sudah dofollow dan sudah dipastikan blog anda pasti akan dibanjiri pengunjung yang ingin berkomentar atau meninggalkan jejak link blog mereka di blog anda.

Semoga bermanfaat.

Cara Sederhana Bagaimana Merubah Blog Nofollow Menjadi Dofollow Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar