Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Transfer Domain-ku Yang Nyaris Gagal

Hosting Unlimited Indonesia

Ngurus bisnis internet harus bisa mengingat kapan sebuah domain expired, untungnya transfer domain saya berhasil juga padahal hampir saja nyaris gagal. Karena kelupaan saking kebanyakan domain buat bisnis online di amazon, saya jadi lupa ngurus domain nama sendiri..hihi.

Buat rekan-rekan yang sedang bergelut di bisnis internet, pastinya sudah banyak tahu tentang domain, cuma banyak juga yang lupa untuk memperpanjang atau ingin mentransfer dari registrar asal ke registrar yang sobat ingin pindahkan.

Nah kemaren hampir saja saya kejadian, domain yang sudah berumur 1 tahun lupa saya perpanjang, walhasil seminggu sebelumnya saya akan transfer namun untuk transfer domain rupanya dibutuhkan waktu sampai dengan 10 hari lho, wuidih lama be-eng yah..

Hati ini mendadak H2C (harap-harap cemas..aihh), karena waktu expired sudah lewat, namun domain masih dalam proses transfer. Namun berkat kesigapan aparat hosting berkualitas yang saya pilih, akhirnya mereka membantu sekuat tenaga untuk memindahkan domain saya ke tempat mereka.

Akhirnya hari ini laporan transfer domain akhirnya sukses besar, dan saya bisa posting lagi di blog kesayangan itu. ahhh...lega rasanya.

Transfer Domain-ku Yang Nyaris Gagal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown