Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Cara Mudah Bikin Email Untuk Sign-up Di Web 2.0

Hosting Unlimited Indonesia

Buat para internet marketer, email adalah syarat wajib untuk dimiliki agar bisa membuat sebuah akun di web 2.0 dalam rangka teknik SEO. Tapi untuk proses registrasi di gmail.com ataupun yahoo.com memerlukan input data yang tidak sedikit dan pastinya akan lama. Ada teknik yang cepat untuk bikin email agar proses registrasi di web 2.0 menjadi ringkas. Pengen tahu cara mudah bikin email untuk sign-up di Web 2.0? ini dia triknya.

Cara mudah bikin email untuk sign-up di Web 2.0 adalah dengan menggunakan mailinator. Cukup kunjungi situs mailinator.com, maka otomatis sobat akan mendapatkan email pada bagian kiri sebelah bawah, biasanya ber-ekstensi "@mailinator.com".

Pada proses registrasi web 2.0, rekan-rekan bisa mendaftar menggunakan email dari mailinator ini. Biar akun email pribadi tidak digunakan dan cukup dari mailinator saja.

Agar email dari emailinator tidak hilang, upayakan agar ketika sedang registrasi web 2.0, tab dari window mailinator tidak ditutup, sehingga kita bisa memperoleh email yang datang dari web 2.0 yang sedang kita buat.

Email dari mailinator cukup kita buat untuk proses registrasi yang tidak kita perlukan data-data-nya di kemudian hari, karena mereka cuma memerlukan email hanya pada saat kita registrasi saja. Lain halnya kalau kita ingin registrasi Paypal atau untuk membeli domain dan hosting, nah kalau untuk itu harus pakai email pribadi tentunya.

Semoga bermanfaat.

Cara Mudah Bikin Email Untuk Sign-up Di Web 2.0 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown