Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Manfaatkan Komunitas Blogpreneur di Facebook untuk Bisnis Anda

Hosting Unlimited Indonesia

Komunitas blogpreneur yang saya dirikan di Facebook semata-mata untuk para blogger dan pebisnis yang ingin berkenalan atau berpromosi sesama para member komunitas. Saat ini member Komunitas blogpreneur sudah mencapai 200-an dan sangat potensial untuk ajang promosi bisnis dan blog anda, yuk bergabung dengan Komunitas blogpreneur di Facebook...

Komunitas blogpreneur dibentuk karena saat ini keberadaan sebuah komunitas sangat penting untuk meningkatkan kualitas blog seseorang apalagi komunitas itu berada di jejaring sosial seperti Facebook, wah pastinya bakalan rame deh promo anda. Nah anda bisa menggunakan Komunitas blogpreneur untuk bertukaran link sesama anggota komunitas.

Kemudian jika anda ingin mengadakan kompetisi SEO juga bisa menggunakan Komunitas blogpreneur ini, atau apa saja yang ingin anda promosikan di dalam blog anda. Atau anda ingin menjual jasa SEO anda lewat Komunitas blogpreneur ini, saya yakin pasti banyak yang tertarik...:)

Lewat Komunitas blogpreneur juga anda bisa promo tentang iklan-iklan bisnis offline anda atau barang-barang anda, misalnya untuk promosi iklan baris, jual rumah, jual handphone, jual motor, jual mobil, jual tanah dan masih banyak lagi (asal jangan spaming yah...).

Silahkan bergabung dengan Komunitas blogpreneur DISINI dan dapatkan manfaatnya segera.

Salam sukses.

Manfaatkan Komunitas Blogpreneur di Facebook untuk Bisnis Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown