Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Belajar Blogging Dengan Wordpress Untuk Bisnis Online di Internet Paling Cocok Buat Pemula

Hosting Unlimited Indonesia

Jika kemarin saya posting tentang kursus blogging dan Wordpress murah meriah dengan bonus tools SEO gratis, kini saya akan menjabarkan bagaimana kekuatan wordpress jika anda ingin mempelajari untuk bisnis online anda di internet. Belajar blogging dengan Wordpress untuk bisnis online di internet paling cocok buat pemula atau untuk anda sekalipun, sehingga anda perlu belajar wordpress saat ini juga untuk berbisnis di internet.


Bisnis di internet dengan menggunakan wordpress bisa anda lakukan misalnya saja dengan bergabung dengan google adsense yang di tempel pada blog wordpress anda. Google Adsense adalah program periklanan di internet yang memberi kesempatan pada para pengguna internet untuk ikut berpartisipasi dengan sistem penghasilan berdasarkan jumlah klik oleh pengunjung di suatu situs pada iklan yang terpasang.

Jika saat ini anda hanya berpromosi lewat social media seperti Facebook dan cuma mengandalkan tagging lewat photo-photo, kini saatnya anda beralih berpromosi lewat media wordpress, karena selain lebih bagus dan SEO-friendly, pangsa pasar anda-pun akan lebih jauh dan banyak lewat jasa Google, jika anda mentargetkan kata kunci untuk produk anda.

Mengapa saya tekankan untukbelajar blogging dengan Wordpress untuk bisnis online di internet paling cocok buat pemula, karena jika anda menggunakan wordpress, akan banyak sekali kemudahan-kemudahan yang akan anda dapatkan jika anda memulai bisnis internet dengan menggunakan wordpress.

Seperti contoh jika anda ingin membuat sebuah minisite amazon dengan menggunakan wordpress, maka anda tinggal meng-install template minisite amazon yang diperlukan, kemudian sedikit keahlian dalam membaca kode-kode HTML, maka anda bisa memiliki sebuah minisite dengan berbasis wordpress dan sangat-sangat SEO-friendly di mata google.

oleh karenanya saya sangat mengharapkan agar anda mau untuk belajar wordpress untuk memulai bisnis online anda saat ini, jika anda ingin belajar yang gratisan, anda bisa memulai dengan membuat akun pada wordpress.com terlebih dahulu, karena tampilan wordpress.com akan sama persis dengan tampilan wordpress berbayar dengan hosting sendiri. Bedanya hanya fitur pada wordpress berbayar jauh lebih banyak ketimbang wordpress.com

Semoga bermanfaat.

Belajar Blogging Dengan Wordpress Untuk Bisnis Online di Internet Paling Cocok Buat Pemula Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown