Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Bagaimana Cara Pembayaran Google Adsense Lewat Western Union Quick Cash | Alternatif Cek Google Adsense

Hosting Unlimited Indonesia

Pagi ini saya asik browsing salah satu blog rekan saya tentang bagaimana cara pembayaran Google Adsense lewat Western Union Quick Cash, Apakah itu Western Union Quick Cash? Western Union Quick Cash is a payment method that allows you to receive your adsense payments in cash using the worldwide western union money transfer service. Payment will be available for pick up at your local western union agent the day after they are sent according to our normal payment schedule. Jadi intinya untuk tahu bagaimana cara pembayaran Google Adsense lewat Western Union Quick Cash, ada baiknya rekan-rekan baca terus artikel ini.

The Western Union Company merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Greenwood Village, Colorado. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1851. Menghasilkan berbagai macam servis finansial. Didirikan dengan nama The New York and Mississippi Valley Printing Telegraph Company. (wiki)

Google adsense kini membuka peluang para blogger untuk mendapatkan penghasilan lewat PPC mereka yaitu Google Adsense, jadi segera buka akun Google Adsense. Nah untuk pembayarannya teman2 bisa memilih 2 opsi yaitu lewat cek atau lewat Western Union Quick Cash.

Untuk cek Google Adsense saya pernah merasakan agak lama dalam proses pengiriman dan pecairannya, oleh karenanya saya lebih suka memilih pembayaran Google Adsense lewat Western Union Quick Cash sebagai alaternatif pengganti Google Adsense, karena lebih cepat dan lebih dekat serta biayanya gratis tis..tiss.

Lalu bagaimana cara pembayaran Google Adsense lewat Western Union Quick Cash?. sobat blogger datangin aja kantor cabang Western Union Quick Cash yang terdekat, pasti tahu khan logo-nya? yang warna kuning itu lho, kalau saya sarankan datengin kantor Western Union di Bank BII, tapi kalau ada deket rumah juga ga apa-apa kok.

Oh ya sebelum "nagih" ke Western Union, ganti dulu cara pembayaran di Google Adsense sobat. Trus bagaimana merubah seting pembayaran ke Western Union

* Login
* Klik tab My Account
* Pilih Setup Western Union Quick Cash
* Klik Continiue
* Pastikan Payee Name Sesuai dengan KTP anda > centangin “I agree I have a picture ID ………..”
* Save

Kalau sudah di ganti cara pembayaran di Google Adsense dengan Western Union Quick Cash, maka catat informasi berikut ketika payout sobat sudah melewati batas yang di-isyaratkan Google ($100, misalnya) untuk diberikan kepada agent Western Union terdekat, seperti :

1. Jumlah pembayaran
2. Nama pengirim (isi dengan Google Inc.)
3. Alamat pengirim (isi dengan alamat Google HQ)
4. Nomor Money Transfer Control Number (MTCN)
5. Tanggal pembayaran
6. Nama penerima
7. Alamat penerima (sesuai dengan KTP) Persiapkan satu lembar fotokopi KTP.

Alamat Google HeadQuarters (HQ) adalah :
Google Inc.
1600 Amphitheatre Parkway
Mountain View, CA 94043
USA


Kalau data-data diatas sudah lengkap, sobat silahkan mendatangi agen Western Union dan mengisi formulir dengan data-data diatas. Nah kalau sudah tahu bagaimana cara pembayaran Google Adsense lewat Western Union Quick Cash, sobat tidak ragu-ragu lagi untuk mendatangi Western Union untuk kedua, ketiga, keempat kalinya dan seterusnya.

Semoga bermanfaat.

Bagaimana Cara Pembayaran Google Adsense Lewat Western Union Quick Cash | Alternatif Cek Google Adsense Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown