Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Kerja Di Rumah | Tips Sederhana Beralih Kerja Di Rumah

Hosting Unlimited Indonesia

Jika anda saat ini memutuskan untuk kerja di rumah , barang kali artikel ini bisa membantu anda membuat acuan, langkah-langkah apa yang bisa anda persiapkan untuk bisa kerja di rumah. Sebagian orang yang mulai jenuh dengan bekerja sebagai pegawai kantoran yang tidak bisa membagi waktu dengan keluarga dan kerja di rumah merupakan alternatif bagi mereka yang ingin lebih dekat dengan keluarganya.

Namun untuk kerja di rumah anda tidak boleh semena-mena untuk mengatur jadwal jam kerja anda, dan tidak hanya cuma pengen dekat dengan keluarga, lalu anda lupa tujuan utama untuk apa beralih dari kerja di kantor dan akhirnya bisa kerja di rumah.

Yang perlu anda perhatikan jika anda ingin banting stir untuk bisa kerja di rumah ataupun ingin ber-bisnis di rumah adalah tentukan dulu tujuan utama kenapa anda berani meninggalkan pekerjaan sebagai "orang yang dibayar oleh orang lain", karena memang tidak mudah untuk bisa berganti suasana ketika anda mulai berbisnis sendiri dan menentukan penghasilan sendiri anda.

Kalau tujuan utama anda untuk kerja di rumah sudah anda tetapkan, misalnya anda ingin lebih dekat dengan keluarga dan bisa meraup keuntungan bisnis yang anda jalankan diatas "nominal" anda yang tertera di slip gaji anda, kenapa tidak, toh khan UUD (ujung-ujung-nya duit, iya toh).

Jadi persiapkan dulu mental anda, mugkin selama ini anda sebagai orang yang dibayar, namun ketika anda berniat untuk memulai usaha dan kerja di rumah, anda perlu membekali anda sebagai mental pengusaha/pebisnis, artinya anda pasti akan mengalami pasang surut dimana order tidak ada yang beli, penjualan menurun, tetapi juga bisa saja anda mengalami penjualan yang melonjak dan meraup keuntungan yang berlimpah-limpah.

Bagaimana?, sudah siap untuk kerja di rumah?

Kerja Di Rumah | Tips Sederhana Beralih Kerja Di Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown