Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Jika Seni Dan Bisnis Menyatu Membentuk Kekuatan The Art of Business

Pernahkah anda berfikir bahwa seni dan bisnis memiliki hubungan yang erat, bukan berarti setiap seniman harus menjadi pebisnis tapi bisnis yang mapan adalah bisnis yang mampu mempelajari seluk beluk serta turun naiknya bisnis. Jadi anda jangan terpengaruh dengan seorang guru bisnis, yang cuma bisa berteriak dan memotivasi anda ketika jalan bisnis anda lancar pada jalan yang lurus, tetapi bergurulah kepada seorang mentor yang selalu membimbing anda ketika anda jatuh bangun dan dia selalu ada disamping anda. Bisnis seperti sebuah seni dan seni bisnis adalah hal yang paling menyenangkan bagi para pebisnis sejati.

Bisnis saya ibaratkan bagai sebuah melodi, dimana tempo yang dimainkan sangat dinamis sekali, terkadang kita harus memainkan tempo dengan sangat cepat, namun terkadang kita harus memperlambat tempo permainan, itulah bisnis.

Jika anda merasakan tempo bisnis anda saat ini berjalan lambat, cobalah untuk mempercepat permainan anda, sehingga anda dapat mengatur ritme dan alur sebuah bisnis.

Menjalankan sebuah bisnis memang harus mengikuti tempo, apalagi bagi yang notabene bagi yang masih baru menjalankan bisnis di rumah, karena mau tidak mau harus bisa mengatur ritme antara bisnis dan urusan rumah, terkadang kita harus tarik ulur dalam urusan seperti ini, kadang harus kita kebut dan terkadang harus kita rem mendadak.

Percayalah kalau anda bisa memainkan seni dan bisnis, maka akan terbentuk apa yang dinamakan dengan the art of business, dimana kita bisa mengatur semua urusan dengan alunan yang sangat cantik sehingga bisnis kita langgeng.

Salam sukses.

Jika Seni Dan Bisnis Menyatu Membentuk Kekuatan The Art of Business Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar