Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Mencari Sumber Ide Bisnis Sampingan Karyawan

Hosting Unlimited Indonesia

Mencari sumber ide bisnis sampingan karyawan memang tidak ada habisnya apalagi kalau ide tersebut bisa membuahkan hasil menjadi sebuah peluang usaha yang mendatangkan keuntungan yang melimpah bagi sang pencarinya. Mencari sumber ide bisnis sampingan karyawan tidak hanya bisa di dalam lingkungan atau lingkup kantor sang karyawan saja, namun juga bisa dari luar kantor bahkan dari rumah atau dari jalanan sekalipun.

Saya pun merasakan pula kenikmatan berbisnis setelah menjalani peluang bisnis pulsa yang pada awalnya bermodalkan sedikit, namun apabila kita jalani dengan sabar, kegigihan serta keuletan dalam menikmati bisnis kita, maka kita harus yakin kita akan sukses dengan bisnis sampingan karyawan yang kita jalankan.

Kalau kita mau sedikit kreatif dalam mencari sumber ide bisnis sampingan karyawan, maka kita tidak perlu bersusah payah dalam mencarinya, misalnya saya beri contoh menjalani persaingan bisnis pulsa yang sudah saya jalankan secara offline, kalau anda mau repot sedikit saja untuk meluangkan waktu pekerjaan anda (karena saya yakin untuk bertransaksi pulsa memerlukan 3-4 menit saja, apalagi kalau kita menjual pulsa gosok maka akan lebih cepat lagi).

Namun intinya peluang bisnis tambahan buat karyawan tidak hanya terbatas bisnis di luar skup pekerjaan, di dalam skup kerjaan pun bisa kita lakukan, misalnya anda seorang pekerja dibidang desain gambar bangunan atau arsitek, anda bisa saja membuka peluang bisnis sampingan karyawan dengan memberikan kursus belajar autocad kilat atau menerima pekerjaan menggambar dari proyek di luar kantor anda.

Nah, kebayangkan kalau mencari sumber ide bisnis karyawan diatas ternyata mudah, kalau anda masih merasakan kesulitan untuk menemukan ide-ide bisnis sampingan, silahkan untuk mendaftarkan alamat email anda agar bisa menerima tulisan-tulisan saya tentang bisnis sampingan yang lain,

Semoga bermanfaat.

Mencari Sumber Ide Bisnis Sampingan Karyawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown