Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

3 Manfaat Heboh Mempererat Silaturahmi Antar Posting

Kalau ingin memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa blog kita, pastinya kita harus lebih mempererat silahturahmi antar posting di blog kita bener ga'?, artinya apa?, ya kita harus rajin membuat mereka saling bertemu dan bertamu, karena dengan demikian mereka akan saling mengenal dan memperkuat blog di mata search engine. Teknik belajar SEO pemula ini juga biasanya dianjurkan oleh para pakar SEO agar kita membangun internal linking antar posting.

Setidaknya ada 3 manfaat heboh mempererat silaturahmi antar Posting, antara lain :

1. Yang pertama saya sudah jelaskan di paragraf pertama, yaitu memperbaiki posisi di mata Mbah Google, karena si Mbah ini seneng banget dengan blog yang punya silaturahim kuat antar posting alias internal linking yang baik. Nah kalau sudah begini tinggal nungguin aja hadiah dari si Mbah berupa kenaikan ranking atawa posisi bagus pada halamannya.

2. Kita jadi kenal dengan posting yang belum ter-identifikasi, artinya kalau kita sudah terlalu banyak posting dan jadwal posting yang teratur terkadang kita lupa dengan halaman-halaman kuper/yang belum teroptimasi untuk kepentingan belajar SEO kita.

Oleh karena itu, kita bisa saja menghubung-hubungkan sebuah topik yang ada kaitannya dengan posting yang lain, sebab kalau kita diamkan saja, khan sayang tuh posting, ngga' nge-link kemana-mana atau ke posting yang lain, ya ngga?

3. Kita akan terbiasa untuk terus membuat internal linking, karena dengan demikian ketika membuat sebuah blog dummy baru untuk kepentingan belajar SEO, maka kita akan bisa lebih memperkuat blog utama.

Jadi mulai sekarang yuk kita bikin internal linking yang lebih banyak lagi.

Semoga bermanfaat.

3 Manfaat Heboh Mempererat Silaturahmi Antar Posting Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar