Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Bagaimana Menulis di Blog Yang Menguntungkan Anda?

Bagaimana menulis di blog yang menguntungkan anda?, kira-kira itulah topik yang saya akan share kali ini, karena anda sebagai pemilik blog yang di-monetasi tentunya kepengen donk jika artikel yang ditulis menjadi sebuah asset dan akhirnya profit bagi anda. Bagaimana menulis di blog yang menguntungkan anda?, artinya jika anda mulai belajar untuk menulis artikel internet marketing, maka anda harus sudah bisa untuk memulai menuangkan ide menulis di blog dengan kepentingan marketing anda.

Menulis di blog memang tidaklah sulit untuk dilakukan, namun tidak juga gampang untuk diterapkan apalagi untuk kepentingan bisnis kita. Menulis yang menguntungkan apabila kita telah memiliki sebuah produk bisnis internet yang terpercaya dan mampu memberikan profit kepada kita, maka tidak ada salahnya jika anda sambil menulis juga berpromosi tentang produk anda.

Menulis tentang produk sama saja seperti kita bercerita tentang sesuatu, katakanlah apa yang anda ketahui tentang produk anda dan kegunaannya serta buatlah perbandingan dengan produk lainnya.

Wah, berarti sama saja kita menulis review donk?, kurang lebih begitu deh, karena kalau review, rasa-rasanya pembaca akan berfikir, pasti ujung-ujungnya iklan deh, nah kalau kita membuat tulisan selain review, khan pembaca pasti akan mengikuti alur tulisan kita terlebih dahulu, kita bikin seneng dulu, baru di tengah cerita kita bumbui dengan link affiliasi kita (tanpa mereka sadari lho..).

Tenik menulis seperti inilah yang sering dilakukan para IMers yang berkutet di bisnis internet sebagai bisnis sampingan di rumah mereka atau yang full-time, nah.. kalau anda ingin mencoba bagaimana menulis di bog yang menguntungkan anda, silahkan dicoba dari sekarang. Tidak ada yang sulit kalau kita mau mencoba menulis dan menulis.

Semoga bermanfaat.

Bagaimana Menulis di Blog Yang Menguntungkan Anda? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar