Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Mencoba Pasang Script CMS V3.1 Untuk Website Pasang Iklan Baris Murah Baru

Hosting Unlimited Indonesia

Sebelumnya saya sudah membuat website pasang iklan baris murah baru saya untuk model bekerja dari rumah dengan menggunakan wordpress yang script-nya berasal dari Cafebisnis dan hasilnya cukup lumayan dari segi trafik dan pemasang iklan baris murah. Sekarang ijinkan saya untuk berbagi pengalaman Mencoba Pasang Script CMS V3.1 Untuk Website Pasang Iklan Baris Murah Barusaya yang akan dipasang di hosting paket bisnis di Cafebisnis.

Jika sebelumnya, Website Pasang Iklan Baris Murah Baru yang saya buat menggunakan wordpress, nah kali ini saya menggunakan CMS V3.1 yang merupakan script terbaru untuk mengelola sebuah iklan baris dengan management yang sangat user-friendly, namun sayangnya dari sang penjual script, saya tidak mendapatkan tutorial cara install yang lengkap dan isi-nya pun sangat singkat sekali untuk newbie seperti saya untuk bagaimana Mencoba Pasang Script CMS V3.1 Untuk Website Pasang Iklan Baris Murah Baru.

Namun tidak masalah, kalau memang saya harus mempelajari dari awal agar bisa Mencoba Pasang Script CMS V3.1 Untuk Website Pasang Iklan Baris Murah Baru yang menggunakan management konten CMS untuk web iklan baris.

Persiapan awal untuk memasang script CMS V3.1 ini, saya kembali membeli domain baru dari CBWebspace yang menjual domain murah namun berkualitas dengan dukungan fasilitas domain lengkap seperti anti-theft, ID protection dan sebagainya yang membuat saya merasa aman dan tenang berbisnis internet dengan dukungan premium member dari Cafebisnis.

Oke, apa yang harus saya lakukan untuk Mencoba Pasang Script CMS V3.1 Untuk Website Pasang Iklan Baris Murah Baru saya?, setelah membeli domain khusus untuk pasang iklan baris murah baru saya yang saya akan lakukan pertama kali adalah dengan meng-upload semua folder yang saya terima dari penjual script CMS V.31 untuk iklan baris ke dalam folder di public HTML.

Berhubung paket bisnis yang saya beli dari Cafebisnis memberikan add-on domain sebanyak 20 domain, dan domain baru ini akan menjadi add-on domain, kemungkinan script CMS V.31 untuk iklan baris akan saya taruh di : public html->nama add-on domain, jadi ga bisa langsung di upload ke public html di root folder.

Sesuai dengan cara installasi yang saya baca, disitu dikatakan bahwa saya harus membuat database sql kemudian mengimport-nya, halah...lha wong saya cari ga ada databasenya, but don't worry, saya akan meng-import database iklan baris yang saya dapatkan secara GRATIS dari akun premium member Cafebisnis saya (itu juga kalau bisa bekerja dengan baik..hehe).

Oke sampai disini dulu saya berbagi pengalaman tentang Mencoba Pasang Script CMS V3.1 Untuk Website Pasang Iklan Baris Murah Barusaya yang akan dipasang di hosting paket bisnis di Cafebisnis. Semoga JIKA saya berhasil, maka para pembaca Blog ini akan saya tawarkan script CMS V.31 untuk iklan baris dengan harga spesial PLUS tutorial cara installasi lengkap dengan gambar hasil eksperimen saya, oke?, so jadi do'akan saya yah agar berhasil dan anda-pun bisa mencontoh model bisnis di rumah yang sangat menyenangkan ini.


Mencoba Pasang Script CMS V3.1 Untuk Website Pasang Iklan Baris Murah Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown