Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Stasiun Bojong Gede kembali semrawut

Setelah beberapa bulan direnovasi, stasiun Bojong Gede kembali semrawut, terutama sore dan malam hari. Pada malam hari, stasiun bojong gede kini berubah layaknya pasar. Hal ini dikarenakan banyak para pedagang yang menjajakan barang dagangannya memasuki area dalam stasiun. 

Bojong gede adalah daerah yang sedang berkembang, banyak warga jakarta yang mencari tempat tinggal baru di bojong gede. Semakin banyak penduduk Jakarta yang pindah ke bojong gede ditandai dengan maraknya pembangunan pemukiman baru di sekitar bojong gede dan pusat perbelanjaan cibinong yang selesai pekerjaannya tahun ini. 

Commuter Line menjadi salah satu satu-satunya primadona alat transportasi bagi warga bojong gede dan sekitarnya. Selain tol jagorawi dan akses jalan pemda baru yang akan dibangun kembali menghubungkan jalan pemda bogor saat ini dengan jalan parung nantinya.



Stasiun bojong gede merupakan stasiun kereta yang sudah melakukan renovasi pasca diberlakukannya tarif commuter line yang baru, seperti pembangunan loket baru, area parkir dan relokasi pedagang sepanjang stasiun. 

Namun walau sudah ditertibkan, kini wajah stasiun bojong gede yang sempat terlihat rapi untuk sementara, kembali semrawut akibat ulah para pedagang , tukang ojek serta angkot yang "ngetem" sembarangan didepan pintu keluar stasiun dan ditambah sempitnya jalan di depan stasiun tersebut. 

Semoga dengan berkembangnya daerah bojong gede, pemkab bogor bisa membenahi dan menata ulang kawasan seputar stasiun bojong gede agar terlihat rapi, bersih dan teratur. 

Sumber : http://www.newsberita.com/2013/11/stasiun-bojong-gede-kembali-semrawut.html

Stasiun Bojong Gede kembali semrawut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar