Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Commuterline Perlu Atur Jadwal di Sore Hari

Commuterline perlu atur jadwal di Sore Hari. Padatnya arus penumpang terutama pada jam pulang menuju ke arah Bogor, sehingga commuter line perlu tambahan gerbong atau mengatur ulang jadwal untuk mengangkut pengguna jasa krl secara "manusiawi".

Situasi ini dirasakan oleh penumpang Commuterline jurusan Bogor. Anis salah satu calon penumpang mengeluhkan jadwal KRL ke arah Bogor pada jam-jam pulang kerja sore hari.

"Kalau jam 3 sore malah sering Commuter ke arah Bogor, mas.., Tapi pas jam 4:30 sampai jam 5 sore, praktis ga' ada yang kearah Bogor, hampir kereta yang kearah Jakarta semua, kita disuruh nonton kereta kosong terus", keluhnya kepada kontributor Newsberita.com.


Otomatis penumpukkan penumpang di stasiun ke arah Bogor membludak, karena kereta tak kunjung datang pada jam-jam orang pulang bekerja antara pukul 4:30 sampai dengan pukul 5:00 sore ke arah Bogor, sehingga tak pelak begitu kereta Commuterline datang, penumpang berjejal dan berdesak-desakan di dalam kereta.

Memang perlu waktu untuk mengatur jadwal ulang perkereta-apian terutama Commuterline yang melayani warga seputar jakarta, sehingga bisa mengakomodir kebutuhan transportasi yang nyaman dan "manusiawi".

Sejak diberlakukan tarif baru Commuterline, banyak masyarakat yang terbantukan untuk memakai kereta api sebagai sarana transportasi massal yang murah dan nyaman, namun hal itu masih belum kunjung terlaksana dengan baik sehingga masyarakat perlu bersabar untuk dapat mendapatkan pelayanan yang baik. (Dpzr)

sumber : http://www.newsberita.com/2013/11/commuterline-perlu-atur-jadwal-di-sore.html

Commuterline Perlu Atur Jadwal di Sore Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar