Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Marc Marquez juara termuda dalam sejarah motogp

Marc Marquez juara termuda dalam sejarah MotoGp. Di usianya yang 20 tahun, Mark Marquez akhirnya menjadi juara balap MotoGp yang di adakan di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, spanyol minggu sore kemarin (10/11/2013). Marquez yang hanya terpaut 14 angka dari saingan terberatnya , Jorge lorenzo (yamaha), akhirnya finish di urutan ke-3 setelah jorge Lorenzo dan dani pedrosa.


Pertarungan sengit justru dilakoni oleh Dani Pedrosa yang terus mencoba "merangsek" ingin mendahului Jorge Lorenzo, namun Dani tidak bisa melawan ambisi Lorenzo yang ingin finish pertama di seri akhir Motogp kemarin.


Pertarungan di lima besar pembalap terjadi setelah start awal, ketika Lorenzo berhasil melesat di posisi pertama, diikuti Dani Pedrosa, kemudian Marc Marquez, Alvaro Bautista lalu terakhir sang legenda Valentino Rossi.

Rossi sendiri merasa kurang puas dengan hasil balapan seri terakhir motoGP seri Valencia kemarin, namun Rossi sesumbar untuk kembali bersaing di seri musim depan.

Dengan berakhirnya seri Valencia kemaren, maka Marc Marquez menjadi pembalap termuda pertama sepanjang sejarah balap MotoGp. Dengan bakat serta talenta balap yg dimiliki Marquez, Honda akhirnya menjuarai kembali sebagai konstruktor setelah 2011 diambil oleh Yamaha selama 2 tahun.

Banyak yang memprediksi bahwa Marc Marquez akan melakoni balapan dengan aman, walau faktanya demikian ia tetap merasa gugup ketika lap lap terakhir sebelum finish.

Pastinya kemenangan Marc Marquez akan menambah seru pertarungan para raja MotoGP musim depan, karena selain kemenangan sang "Baby Champ" Marc Marquez, juga adanya gossip terbaru bahwa Cassey Stoner kembali akan bertarung di MotoGp serta pabrikan Suzuki yang akan kembali mengikuti sesi uji coba di sepang tahun 2014.

sumber : http://www.newsberita.com/2013/11/marc-marquez-juara-termuda-dalam.html

Marc Marquez juara termuda dalam sejarah motogp Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar