Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Eden Hazard Selamatkan Muka Jose Mourinho

Eden Hazard Selamatkan Muka Jose Mourinho. Lewat tendangan pinalti Eden Hazard pada menit-menit terakhir di pertandingan liga primer Inggris antara Chelsea melawan West Bromwich Albion (WBA) di match ke-11 di markas Chelsea Stamford Bridge, Sabtu malam (9/11/2013). Penalti Hazard tersebut dianggap para pengamat sebagi penalti kontroversial untuk menyamakan skor 2-2 di akhir pertandingan.

Namun menurut pelatih Mou, Chelsea memang dirugikan karena jadwal mereka yang sangat padat. Padahal 3 hari sebelumnya Chelsea baru saja melibas Schalke di liga champions. Performa anak asuh Jose sangat terlihat sekali, karena gol pertama Chelsea baru diciptakan pada menit ke-45 lewat Samuel Eto'o, namun di menit 61 dan 68 WBA berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 sampai menit menit terakhir pertandingan akan usai.



Namun Ramires dijatuhkan oleh Steven Reid, sehingga wasit menunjuk ke titik penalti untuk memberikan hadiah tendangan bebas 11 meter ke arah gawang WBA. Kesempatan itu di pergunakan sebaik-baiknya oleh Eden Hazard untuk bisa menyamakan kedudukan sampai babak kedua usai dengan skor imbang 2-2.

Protes pun diajukan para pemain WBA, namun wasit tidak bergeming dengan keputusannya, sehingga menimbulkan pernyataan dari pihak WBA bahwa Ramires melakukan "diving" untuk mendapatkan pinalti. Tuduhan ini langsung dibantah oleh Ramires dengan mengatakan bahwa ia bukan karakter pemain yang suka diving untuk mendapatkan penalti.

Eden Hazard yang kini menjadi andalan Jose dalam melawan WBA , setelah sebelumnya ia di bangku-cadangkan oleh mantan pelatih Real Madrid itu ketika melawan Schalke di liga champion minggu lalu.

Kini Chelsea bersiap-siap untuk menghadapi pertadingan liga primer inggris melawan West Ham Utd 23 November 2013 sabtu malam nanti.l

Eden Hazard Selamatkan Muka Jose Mourinho Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar