Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Tips Mendapatkan Penghasilan Google Adsense yang Stabil

Hosting Unlimited Indonesia

Pengen punya penghasilan Google Adsense? Blum punya Akun Adsense? Haduh..hari gini blum punya akun Google Adsense, buruan bikin deh, Bisnis Online yang paling menarik dan mudah untuk diikuti oleh seorang blogger. Nah saya punya tips untuk mendapatkan peghasilan yang stabil dari Google Adsense



Saya asumsikan saat ini anda sudah memiliki akun Google adsense namun bingung bagaimana menghasilkan dari akun Google Adsense anda. Jika anda belum memiliki akun Google adsense silahkan membaca artikel seputar Google adsense di blog bisnis ini.

Oke langsung saja, berikut tips bagaimana mendapatkan penghasilan yang stabil dari Google Adsense.

Yang pertama adalah slogan ini "keep posting". Ya kenapa harus keep posting (terus memposting artikel baru). Sudah hukum alam Google , jika anda ingin mendapatkan peringkat teratas dari mesin pencari Google, sukailah peraturannya, yaitu membuat artikel fresh yang benar-benar original.

Kedua pilih topik blog yang beda dari blog anda lainnya, dengan demikian anda akan memiliki cita rasa ngeblog yang beraneka ragam dan tidak menjemukan alias bete.

Jangan ikuti pendapat bahwa harus tekun di satu niche, itu tidak benar, ikuti kata hati anda jika anda rasa ngeblog dengan topik yang berbeda itu menyenangkan, kenapa tidak?.

Ketiga adalah tetap pada jalur SEO Anda, artinya jika anda rasa bookmarking itu penting dan pernah menaikkan rating blog anda, teruskanlah. Jika Anda rasa sosial media itu lebih penting lagi, ya suah terus kerjakan dan tetap fokus untuk terus melakukan SEO tersebut.

Keempat adalah jangan terpaku pada Algoritma Goggle yang selalu berubah-ubah, tetap fokus untuk memposting artikel baru dan teknik SEO lama Anda , dan jangan mencoba-coba teknik SEO yang baru sebab pasti anda akan kehilangan waktu berharga untuk memelihara blog anda.

Kelima , Anda tahu bahwa Google Adsense sangat sensitif sekali peraturannya, jangan berbuat macam-macam dengan akun anda, seperti menghalalkan segala cara untuk posting secara automatis dengan menggunakan robot dan sebagainya.

Terakhir adalah teknik paling mudah namun sulit untuk dilakukan, yaitu bersyukur dan bersedekah. Teknik ini jurus paling jitu jika anda ingin mendapatkan penghasilan secara stabil dariGoogle Adsense, masih tidak percaya juga?, buktikan saja.

Semooga bermanfaat.


Tips Mendapatkan Penghasilan Google Adsense yang Stabil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown