Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Penumpang ComuterLine Keluhkan Parkiran Stasiun Tanjung Barat Banjir Walau Hujan Reda

Jakarta - Penumpang ComuterLine keluhkan parkiran Stasiun Tanjung Barat banjir walau hujan reda. Hujan deras sering mengguyur Jakarta pada sore hari akhir akhir ini, tak ayal genangan air ada dimana-mana, termasuk parkiran motor di stasiun tanjung barat walau hujan sudah berhenti.

Keadaan ini dikeluhkan para penumpang commuter line yang ingin menitipkan parkiran motor dan mobil di stasiun tanjung barat.

Walau terkesan lahan parkir luas, namun apa daya air menggenangi seluruh lahan parkir yang ada di area stasiun tanjung barat tersebut.

Anis, salah satu penumpang commuterline asal bojong gede yang sudah langganan parkir disana mengeluhkan keadaan ini. "Biar ujan udah reda, airnya tetap tinggi mas, semata kaki, lumayan sepatu jadi basah", kilahnya kepada kontributor newsberita.com, Akibatnya banyak penumpang yang rela melepaskan sepatu jika ingin memasuki lahan parkir stasiun tanjung barat.

Semoga ini akan menjadi "PR" bagi stasiun kereta tanjung barat untuk membenahi lahan parkir, dan perkereta apian pada khususnya, terutama jadwal kereta pada sore hari yang dirasa masih kurang, sehingga penumpang desak-desakan di dalam comuterline.

Sumber : http://www.newsberita.com/2013/11/penumpang-comuterline-keluhkan-parkiran.html

Penumpang ComuterLine Keluhkan Parkiran Stasiun Tanjung Barat Banjir Walau Hujan Reda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar