Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

3 Kiat Inti Sukses Bisnis Internet Para Internet Marketer (Imers) Tangguh

Hosting Unlimited Indonesia

Bagaimana kiat sukses bisnis internet para internet marketer tangguh?, anda perlu tahu bahwa bisnis internet sekarang sudah banyak perbedaan dibanding 3-4 tahun kebelakang. Saat ini profesi internet marketer harus lebih banyak termotivasi agar bisnis internet mereka selalu update dengan adanya perubahan yang ada. Mau tahu 3 kiat inti sukses bisnis internet para internet marketer tangguh?, ikuti terus tulisan ini.

1. Ada Kemauan

Kemauan menjadi kata kunci yang paling penting dalam menentukan sejarah bisnis internet anda. Anda mau menjadi apa? Seperti apa? dan di mana? Tentunya hanya anda yang paling mengetahuinya! Cobalah catat semuanya. Baik itu melalui memori, diary, atau melalui selembar kertas sekali pun! anda pasti punya kemauan!

Kemauan yang keras dan keinginan untuk sukses serta mendapatkan penghasilan diatas rata-rata penghasilan orang lain, membuat para IM-ers terus berusaha mendapatkan yang terbaik, inilah yang menjadikan kebanyakan IM-ers sukses dengan hasil kerja mereka mendapatkan penghasilan ribuan dollar dari internet.

2. Haus Ilmu (Belajar)

Percaya, segala sesuatu itu pasti ada ilmunya! Jika anda punya kemauan dan memiliki ilmunya, maka segala usaha akan tercapai dengan lebih baik. Itu sebabnya anda harus mau belajar dan belajar. anda bisa belajar dimana saja, kapan saja, dan dengan siapa saja.

Belajar untuk mengenal semua social web 2.0, belajar bagaimana algoritma Google bisa mempengaruhi indeks/rangking website, belajar berapa efektif-kah backlink yang telah dihasilkan. Semua pembelajaran akan mendatangkan hasil yang maksimal, jika anda mau belajar, belajar dan belajar.

3. Ada Kesempatan

Jika kemauan ada, keilmuan ada, maka kesempatanlah yang memutuskan apakah anda bisa mengukir sejarah dengan baik atau tidak. Kesempatan ini bisa datang dari mana saja, tergantung kecekatan anda dalam memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Kita tahu, seringkali kesempatan itu hadir, tapi kita tidak mampu memanfaatkannya dengan benar, karena keilmuannya kurang, meski keinginan kita itu sebenarnya sudah besar. Jika ini terjadi, tidak jarang orang menyesal dan kadang menjadi berfikir bahwa nasib selalu tidak berpihak padanya.

Terkadang kesempatan selalu terbentur dengan faktor modal, namun para IM-ers selalu dituntut kreatif untuk mendatangkan modal sendiri dari internet, dulu saya juga pernah terbentur dengan modal, namun karena kreatif ikutan dengan program-program PTC, akhirnya bisa terbeli hosting dan domain sendiri yang saya tempel dengan program PPC yang terbukti membayar.

Seorang internet marketer yang tangguh sejatinya menggunakan cara-cara yang tepat dan cerdas dalam mengembangkan bisnis internet-nya, agar bisa berkesinambungan dan menghasilkan pendapatan yang tak terbatas dengan mengupayakan semua potensi diri agar selalu bisa mandiri dalam usahanya membangun bisnis internet yang berhasil.

3 Kiat Inti Sukses Bisnis Internet Para Internet Marketer (Imers) Tangguh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown