Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Traffik Turun Drastis Akibat Disable Ads Google Adsense

Hosting Unlimited Indonesia

Akhirnya Google mau kembali menayangkan Google Adsense di blog ini, sebelumnya saya minta maaf kalau banyak subscriber yang mendapatkan email posting yang banyak sekali. Itu saya lakukan karena banyak posting yang "nggak nyambung" kata si Mbah Google di blog ini, otomatis saya langsung melakukan koreksi dan membaca TOS dari Google Ads program.

Tapi lumayan lah kalau si mbah mau menayangkan iklannya walau trafik blog ini jeblog akibat banyak keyword-keyword yang saya hapus dan dijadikan draft untuk sementara.

Sebenarnya memang riskan juga memasang iklan Google adsense di blog yang tidak disupport bahasa oleh Google adsense. tapi lewat Google friendconnect memang bisa, asal kita mau mengikuti peraturan yang mereka berikan agar iklannya bisa tayang.

Tadi pagi saya mendapatkan email seperti ini :


Bersyukur banget bisa tayang lagi di blog ini, namun memang tidak bisa diharapkan penghasilan dari blog ini, namun saya belajar dari pengalaman bagaimana mengirim email ke Google agar blog kita yang mereka tandai melanggar TOS bisa tayang kembali.

Jika anda sebagai publisher adsense, anda bisa menghubungi mereka lewat form ini, dan beritahu kalau anda telah mereview seluruh posting dan blog anda jika memang melanggar TOS.

Semoga bermanfaat.

Traffik Turun Drastis Akibat Disable Ads Google Adsense Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown