Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Google Lagi Ngambek Sama BBB

Sampai hari ini iklan google adsense blon juga nongol, padahal saya sudah menghapus link yang menjadi keyword andalan di search engine. Hal ini saya lakukan karena mendapat teguran yang keras dari Google kalau BBB mengandung keyword yang melanggar TOS-nya mereka. Padahal posting tersebut sudah lama bercokol disini.

Tapi untungnya halaman blog ini masih terindex dengan baik oleh mbah Google alias tidak menjadi "banned blog" apalagi sampai di banned akunnya, walah..itu berarti harus mencari alternatif penghasilan namanya.

Walau demikian ini adalah hal yang terbaik yang bisa saya sharing untuk para publisher adsense di tanah air, karena jika berhasil akan saya coba jelaskan kepada para pembaca BBB tentang cara-cara re-enable iklan adsense yang telah ter-disable oleh Google.

Namun jangan patah semangat jika iklan adsense tidak nongol lagi di blog kita, jika anda merasa akun adsense masih aman, caranya masih ada seperti membuat blog baru (yang jelas-jelas tidak melanggar TOS-nya GA) dan juga jangan berbisnis internet hanya mengandalkan satu jenis "sawah", sebab masih banyak sawah-sawah lain di internet, misalnya saja bisnis minisite amazon yang memiliki prospek yang cerah jelang akhir tahun seperti ini.

Buat anda yang ingin membaca aturan main Google adsense silahkan untuk membaca aturannya disini atau kunjungi https://www.google.com/adsense/policies

Semoga bermanfaat.

Google Lagi Ngambek Sama BBB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar