Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Mengenal VPS dan Jasa Senuke X Murah Untuk Teknik SEO Off-Page Anda

Hosting Unlimited Indonesia

Bagi sebagian marketer yang sudah pro alias sudah tidak manual mengerjakan teknik SEO-nya, pasti sudah mengenal dengan VPS (Virtual Private Server) dan software Senuke X. Yup bagi kalangan internet marketer, VPS dan Senuke X sangat penting dalam menyingkat waktu pengerjaan teknik SEO misalnya bookmarking, artikel direktori dan tetek bengek lainnya. Kali ini ijinkan saya untuk sekedar berbagi cerita tentang pengalaman menggunakan VPS dan jasa Senuke X untuk teknik SEO minisite agar bisa mendapatkan ranking bagus di search engine.

Ternyata dengan menggunakan kombinasi antara VPS dan Senuke X, kita bisa mendapatkan hasil maksimal untuk pengerjaan teknik off-page SEO kita.

Software Senuke X adalah software yang bisa kita jalankan untuk keperluan off-page SEO misalnya untuk submit social bookmark ke ratusan website social bookmark, misalnya digg, reddit, delicious dan lain-lain.

Dengan software Senuke X juga kita bisa men-submit ratusan artikel ke artikel direktori, sehingga backlink yang kita dapatkan akan lebih banyak dan mudah, sebab software Senuke X akan menjalankan pengiriman artikel dengan otomatis dengan setingan waktu yang bisa kita atur.

Jika software Senuke X kita jalankan dari komputer personal/PC desktop, maka akan dibutuhkan sebuah komputer dengan spek tinggi dan yang mampu bertahan lama jika kita akan melakukan proses submit. Dalam hal ini komputer dengan spesifikasi server akan menjadi solusi.

Anda tidak perlu repot-repot untuk meng-upgrade komputer untuk menjadikannya seperti server, cukup dengan membeli VPS dari penyedia VPS dan anda akan menjalankan software seperti Senuke X, Bookmark Demon (BMD), Wikipro, dan se-abreg software lainnya untuk teknik off-page SEO anda lainnya.

Oh ya, dan juga jika anda tidak mau repot-repot berkutat dengan software Senuke X, anda juga bisa tinggal memesan jasa Senuke X untuk minisite atau website kesayangan anda, tinggal order anda akan mendapatkan hasil/report dari software Senuke X yang telah dijalankan, gampang khan.

Sudah banyak jasa sewa VPS dan Senuke X yang bisa anda pilih, saya akan merekomendasikan salah satu dari jasa Senuke X murah dan sangat bagus hasil "attack"-nya. Silahkan jika berminat untuk mengunjungi link DISINI.

Semoga bermanfaat.

Mengenal VPS dan Jasa Senuke X Murah Untuk Teknik SEO Off-Page Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown